Bocoran Banner Fase Pertama Genshin Impact Versi 3.7, Ada Yoimiya, Yae Miko dan Kirara!

Bocoran Banner Fase Pertama Genshin Impact Versi 3.7, Ada Yoimiya, Yae Miko dan Kirara!

Bocoran Banner Fase Pertama Genshin Impact Versi 3.7, Ada Yoimiya, Yae Miko dan Kirara!-Tangkapan Layar Genshin Impact Special Program 3.7-Youtube: Genshin Impact

RADAR JABAR - Esok hari (24/5) Genshin Impact akan memasuki versi 3.7 yang tentunya akan disambut dengan banner fase pertama yang pastinya sudah dinanti-nantikan oleh para traveler. Banner fase pertama akan disambut oleh Yoimiya, dan Yae Miko sebagai karakter bintang 5, dan tak ketinggalan Kirara sebagai karakter bintang 4 nya.

Sebelumnya, pada Genshin Impact Special Program 3.7 sudah membocorkan karakter bintang 5 yang akan rerun. Pada fase pertama akan diisi oleh Yoimiya dan Yae Miko, dan pada fase keduanya diisi oleh Kaedehara Kazuha dan Alhatham.

Kirara sebagai karakter bintang 4 baru yang akan rilis di versi 3.7 akan berada di banner fase pertama bersama Yoimiya dan Yae Miko . Per kemarin (22/5), Genshin Impact sendiri telah membocorkan siapa karakter bintang 4 yang akan hadir, serta tentunya dengan banner senjata juga.

Siapa Karakter Yang Akan Hadir di Banner Fase Pertama 3.7?

Sudah pasti tentunya Yoimiya dan Yae Miko yang akan hadir sebagai karakter bintang 5nya. Keduanya akan berada di banner terpisah, namun kedua banner tersebut saling berbagi pity.

Sementara untuk karakter bintang 4nya, sama-sama akan rate up pada kedua banner tersebut. Selain Kirara sebagai salah satu karakter bintang 4 nya, Yun Jin dan Chongyun juga akan turut hadir di banner tersebut

Seperti diketahui sebelumnya, Kirara yang merupakan karakter baru di Genshin Impact versi 3.7 merupakan karakter Dendro pertama di Inazuma. Ia merupakan pengguna sword, serta role nya diketahui sebagai support shielder.

Untuk kedua karakter lainnya, Yun Jin dan Chongyun merupakan karakter yang berasal dari Liyue. Keduanya sudah lama rilis, Yun Jin pada versi 2.4, dan Chongyun pada versi 1.0.

BACA JUGA:Ibis Piercer, Senjata Gratisan Terbaru Genshin Impact Cocok Buat Siapa?

Yun Jin memiliki elemen Geo, serta pengguna polearm dengan role sebagai support buffer. Ia akan memberikan tambahan DMG Normal ATK karakter melalui Elemental Burstnya dengan scaling DEF yang dimilikinya. 

Tak hanya itu saja buff yang akan diberikan Yun Jin, pada konstelasi C6nya Yun Jin akan memberikan ATK Speed saat Elemental Burstnya dilancarkan. Selain itu, Yun Jin juga memiliki DMG yang cukup tinggi ketika mencounter musuh menggunakan Elemental Skillnya.

Chongyun memiliki elemen Cryo yang merupakan pengguna Claymore, dengan role sebagai DPS ataupun Sub-DPS. Elemental Skillnya akan memberikan Cyro Infusion kepada pengguna Sword, Claymore, ataupun Polearm.

Elemental Skill Chongyun juga akan memberikan DMG Cryo ketika Elemental Skill dilancarkan, dan memberikan DMG Cryo tambahan ketika durasinya berakhir, serta memberikan ATK Speed kepada karakter yang ada dalam party. Untuk Elemental Burst Chongyun akan memberikan serangan 3 bilah pedang kepada musuh dengan serangan DMG Cryo yang cukup tinggi.

BACA JUGA:Ibis Piercer, Senjata Gratisan Terbaru Genshin Impact Cocok Buat Siapa?

Sumber: