5 Rekomendasi Mobil Listrik Dengan Kecanggihan Teknologi Terbaru? Desain Elegan Mencuri Perhatian!

5 Rekomendasi Mobil Listrik Dengan Kecanggihan Teknologi Terbaru? Desain Elegan Mencuri Perhatian!

5 Rekomendasi Mobil Listrik Dengan Kecanggihan Teknologi Terbaru? Desain Elegan Mencuri Perhatian!-mobil listrik-(Sumber Gambar: Website Wulling Ev)

Radar Jabar - Mobil Listrik saat ini sedang ramai diperbincangkan dan sedang gencar dipromosikan berbagai pihak termasuk pemerintah.

Bahkan, beberapa pabrik sudah menjual mobil listrik di Indonesia seperti misalnya Nissan, Hyundai dan juga Nissan.

Di gadang-gadang Mobil Listrik akan membanjiri Tanah Air di beberapa tahun yang akan datang sebagai transportasi masa depan.

Berikut 5 Rekomendasi Mobil Listrik yang Terjangkau dan Berkualitas

1.Wuling Air Ev

Mobil listrik yang satu ini merupakan produksi dari pabrik Wuling dikawasan Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Tersedia di dalam dua varian yakni varian Standard yang dibanderol dengan harga Rp238 juta dan juga varian long Range yang ditaksir mencapai Rp295 juta.

Harga yang ditawarkan menjadi salah satu yang termurah di Indonesia dan cukup menyita banyak perhatian. Hal ini selain harganya, namun fitur yang disuguhkan pun cukup mantap.

2.Nissan Kick e-Power

Mobil yang satu ini memberikan kepraktisan kepada para penggunanya, karena tidak perlu memindahkan kaki dari pedal gas ke pedal rem.

Hal ini karena fungsi deselerasi sudah digabungkan kedalam satu pedal dan Nissan dilengkapi fitur keamanan baru seperti blind spot warning, intelligent cruise control, maupun moving object detection.

Untuk harga Nissan Kick e-Power dijual dengan harga Rp471 juta rupiah dan masih berstatus dalam peluncuran.

BACA JUGA:Remote Kunci Mobil Tak Berfungsi, Reset 10 Kali Tombol

3.The All New Nissan Leaf

Mobil listrik The All New Nissan Leaf dibekali 40 kWh yang memungkinkan bisa menempuh jarak dalam sekali pengisian daya ( Charging).

Dan sanggup untuk berjalan dengan kecepatan dari 0 hingga 100 km per jam hanya dalam waktu 7,9 detik dengan kecepatan maksimal 155 km/jam.

Selain itu, mobil yang satu ini diklaim memiliki tenaga maksimum hingga 110 kW atau bisa dibilang setara dengan 150 PS dengan torsi maksimum 320 Nm.

Harga yang dibanderol yakni Rp649 Juta untuk opsi one tone dan juga opsi tone yang dijual dengan harga Rp651 Juta.

4.Hyundai Kona Electric

Mobil listrik yang satu ini diberi nama Kona Electric yang sangat terlihat elegan dan juga gagah dan dibekali dengan baterai dengan kapasitas besar yakni 39,2 kWh.

Dan bisa menempuh jarak hingga 305 Km yang tentu sangat menjadi buruan bagi orang yang sangat membutuhkan mobilitas tinggi.

Untuk harganya dibanderol Rp697 Juta rupiah.

BACA JUGA:Pesaing HR-V! Toyota Yaris Cross 2023 Resmi Diperkenalkan Harga Mulai 300 Jutaan

5.DFSK Gelora Electric

Mobil yang satu ini memiliki dua varian yang dipasarkan di Indonesia yaitu tipe blind van yang ditaksir mencapai Rp484 Juta dan juga minibus dengan harga Rp582,1 Juta.

Untuk interior cukup sederhana dengan penggunaan instrument panel analog dengan sentuhan modern.

Selain itu fitur yang cukup menarik perhatian adalah parkir mundur dan sampai sejauh ini terpantau bahwa mobil yang satu ini sudah mulai digunakan sebagai transportasi pengangkut orang di beberapa objek wisata.

Jadi bagaimana, manakah mobil listrik yang menjadi favoritmu?.

Sumber: