5 Rekomendasi Film Barat yang Tayang di Netflix, Wajib Ditonton!

5 Rekomendasi Film Barat yang Tayang di Netflix, Wajib Ditonton!

Bullet Train--

Radar Jabar - Saat ini memang banyak sekali penggermar film film dikaula muda, salah satunya film yang banyak digemari yaitu film barat. Tentunya banyak sekali film barat yang tersedia di Netflix. Netflix sendiri terkenal dengan berbagai film yang sangat bagus dan banyak disukai dari berbagai negara.

Netflix menjadi salah satu platform streaming yang populer di seluruh dunia karena menyediakan berbagai film dan serial TV dari berbagai genre, termasuk film barat yang menarik perhatian banyak penonton. Kali ini Radar Jabar akan membahas beberapa film barat terbaik yang tentunya da di Netfilx, berikut ini adalah ulasannya! 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Korea Tentang Zombie, Bikin Tegang!

1. American Assassin

American Assassin adalah film aksi yang dirilis pada tahun 2017 dan dibintangi oleh Dylan O'Brien dan Michael Keaton. film ini menceritakan tentang seorang mantan atlet yang direkrut oleh CIA untuk menjadi agen rahasia dan menjalankan misi untuk menghentikan serangan teroris. film ini menawarkan aksi yang intens dan cerita yang menarik.

2. Sweet Girl

Sweet Girl adalah film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2021 dan dibintangi oleh Jason Momoa dan Isabela Merced. Film ini menceritakan tentang seorang ayah yang berusaha membalas dendam atas kematian istrinya yang disebabkan oleh sebuah perusahaan farmasi yang tidak bertanggung jawab. Film ini menawarkan aksi yang menegangkan dan akting yang kuat dari para pemainnya.

3. We Can Be Heroes

We Can Be Heroes adalah film petualangan yang dirilis pada tahun 2020 dan disutradarai oleh Robert Rodriguez. Film ini menceritakan tentang sekelompok anak-anak pahlawan yang harus bergabung untuk menyelamatkan orang tua mereka dari penjara alien. Film ini menawarkan aksi yang menyenangkan dan visual yang menakjubkan.

 

4. Barbie: Big City, Big Dreams

Barbie: Big City, Big Dreams adalah film animasi yang dirilis pada tahun 2021. Film ini menceritakan tentang Barbie yang berusaha mengejar mimpinya menjadi seorang penari di New York City. Film ini menawarkan pesan yang positif dan lagu-lagu yang menyenangkan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Korea Tersedih, Siap-siap Siapin Tissue Ya!

 

5. Bullet Train

Sumber: