Engga Lengket dan Nyaman Dipakai! 5 Rekomendasi Sunscreen Cocok untuk Cuaca Panas

Engga Lengket dan Nyaman Dipakai! 5 Rekomendasi Sunscreen Cocok untuk Cuaca Panas

Di tengah kondisi cuaca panas yang melanda Indonesia belakangan ini, penting bagi kita merawat kulit dari paparan sinar matahari.-sunscreen -Tangkapan Layar

RADAR JABAR- Di tengah kondisi cuaca panas yang melanda Indonesia belakangan ini, penting bagi kita merawat kulit dari paparan sinar matahari.

Salah satunya adalah rutin menggunakan Sunscreen demi mencegah paparan sinar UV agar kuliat tetap terjaga.

Berikut daftar 5 Sunscreen engga lengket dan nyaman di pakai cocok untuk cuaca panas.

1. Nivea Sun Protect & White SPF 50+ PA+++

Rekomendasi sunscreen yang pertama adalah dari Nivea. Produk ini mengandung double UV protection dengan SPF tinggi, formulanya diklaim non-acnegenic dan noncomedogenic. Dengan begitu, jika kulit berjerawat tak perlu khawatir memakainya.

Produk ini juga mengandung L-Carnitine untuk membantu mengurangi minyak berlebih di wajah. Jadi, apabila memakai makeup akan lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.

2. Amaterasun Sunscreen Serum SPF 50+ PA+++

Amaterasun UV Sunscreen Cream SPF50+ PA++++ diformulasikan dengan teknologi Intelligent DNA Guardian TM(by AMATERASUN) dan 7-in-1 protection yang melindungi kulit tubuh dari paparan sinar UVA, UVB, kerusakan DNA, blue-light, inframerah, radikal bebas, & polusi.

Amaterasun sunscreen cream dilengkapi dengan Organic Madagascar White Ginger Lily dan Hydrolyzed Hyaluronic Acid yang meningkatkan & menjaga hidrasi kulit sepanjang hari, serta membuat kulit lebih halus dan kenyal.

3. Azarine Hydramax C Sunscreen Serum SPF 50 PA+++

sunscreen dengan tekstur gel cocok digunakan untuk kulit wajah berminyak karena cepat meresap di kulit wajah, serta dapat menahan minyak berlebih.

Tak hanya itu saja, produk tersebut juga diformulasikan dengan kandungan bahan alami Propolis, aloe Vera, green tea dan delima untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit.

4. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

sunscreen lokal yang satu ini hadir dalam bentuk gel ( water base) yang sangat ringan, dingin dan mudah meresap untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit berminyak dan acne prone skin. Di formulasikan dengan kandungan bahan alami Propolis, aloe Vera, green tea dan delima untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit.

Sumber: