Fandy Christian Tulis Surat untuk Dahlia Poland, Warganet: Gak Tahu Malu!

Fandy Christian Tulis Surat untuk Dahlia Poland, Warganet: Gak Tahu Malu!

Fandy Christian dan Dahlia Poland -instagram-

Radar Jabar - Perselingkuhan suami Dahlia Poland, Fandy Christian, memang membuat geger akhir-akhir ini. Pasalnya, Dahlia Poland itu tiba-tiba saja membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Fandy Christian.

Terlihat dari bukti-bukti yang sudah dibagikan oleh Dahlia Poland ke Publik, diduga Suaminya itu telah berselingkuh dengan lawan mainnya di sinteron Jangan Bercerai, yaitu Andi Annisa.

Tak lama isu perselingkuhan tersebut beredar. Fandy Christian tiba-tiba mengunggah foto istrinya Dahlia Poland di Instagram pribadinya, serta menuliskan surat untuk sang istri tersebut. 

"Surat untuk kamu, Dahlia. Kalau aku bilang, 'Semuanya akan baik-baik saja', pasti akan terbaca klise. Kalau aku bilang, 'Aku merasakan apa yang kamu rasakan', ini bohong banget, karena nggak ada yang bisa beneran ngeti selain yang jalanin sendiri. Tapi yang sebenarnya.. memang aku nggak tahu gimana tanya kabarmu?" tulis @fandych dalam akun instagramnnya. 

BACA JUGA:Dokter Boyke Beberkan Penyebab Pasangan Selingkuh, Kaget Banget

Pada keterangan yang ditulisnya di Instagram, Fandy Christian juga mengungkapkan harapan untuk keluarganya. Ia ingin agar rumah tangganya tetap baik-baik saja.

"Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran. Cuma ingin kamu tahu kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. Tuhan memberkati!" pungkasnya.

Unggahan Fandy Christian tersebut sontak membuat para netizen kaget. Bukannya mendapatkan simpati dari netizen, Fandy justru mendapatkan hujatan dari para warganet dan memenuhi kolom komentarnya. 

"Biar nggak kehilangan pekerjaan ini mah," komentar waragenet.

"Lu selingkuh dan lu berharap kabar istri dan anak anak lu baik-baik aja? wkwkwk sehat lu Fandy?"  komentar warganet lain. 

"Gak tahu malu," komentar warganet lain. 

BACA JUGA:Kenali Ciri Suami sedang Selingkuh, Para Istri Catat ini

Sumber: