Staycation Aesthetic di You’re At Bandung, Desain Apartnya Memanjakan Mata!

Staycation Aesthetic di You’re At Bandung, Desain Apartnya Memanjakan Mata!

Suasana penginapan You're at bandung-you're at bandung-tangkap layar instagram @youre.at

RADAR JABAR-  Bandung dan segudang wisatanya tentunya membuat kamu ingin menjelajahi seisi Bandung. Rasanya sehari saja tidak cukup untuk berkunjung ke Bandung, bagi kamu terutama seorang traveler pasti membutuhkan sebuah penginapan yang nyaman.

Tentu saja penginapan yang biasa saja akan sangat membosankan, Bandung kini memiliki salah satu penginapan yang terbilang unik dan Aesthetic yaitu You’re at yang memiliki berbagai tema unik disetiap kamarnya.

You’re at merupakan tempat penginapan atau tempat staycation yang wajib kamu kunjungi saat berada di kota kembang ini, karena You’re at memiliki bberbagai jenis penginapan dengan tema yang unik.

Ruangan-ruangan yang ada di penginapan You’re at mengusung tema ala luar negeri yang desainnya begitu menarik dan memanjakan mata. Salah satu contoh nya ruangan dengan tema Seoul, di ruangan ini di desain sedemikian rupa agar benuansa seperti Kota Seoul Korea Selatan secara nyata.

BACA JUGA:4 Glamping Nyaman dan Instagramable di Lembang

Di dominasi dengan warna putih dan earth tone dilengkapi dengan furniture yang aesthetic dan homey seperti rumah-rumah Korea pada umumnya.

Lalu selanjutnya tema Amsterdam, di ruangan ini didesain sedemikan rupa agar bernuansa seperti di Kota Amsterdam secara nyata.

Dominasi warna biru tua dan putih yang begitu kontras dengan furnitur yang ada di dalamnya, serta sangat rapih dan juga tertata.

Di You’re at Bandung ini terdapat sekitar empat puluh tema yang diusung dalam penginapan ini, diantaranya tema kota Paris, Milan, Sydney, Jeju, Malacca, Cappadocia, Ubud, London, Shibuya, dan masih banyak lagi.

Lokasi Alamat

Lokasi penginapan You’re at ini berada di tiga tempat berbeda yaitu pertama You’re at- The Majesty Apartment berada di Jl.Surya Sumantri No.91, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung.

Lalu lokasi yang kedua berada di You’re at- Galeri Ciumbuleuit Apartment 1 beralamat di Jl. Ciumbuleuit No.42A, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung.

Lokasi terakhir yaitu You’re at- Grand Setiabudhi Apartment beralamat di Jl. Setiabudhi No. 130-134, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung.

Fasilitas

Penginapan You’re at ini memiliki berbagai fasilitas yang memadai. Disetiap kamarnya sudah dilengkapi alat masak, alat makan, kulkas, microwave, smart Tv, hairdryer, setrikaan, air isi ulang, Wifi, Ac, shower dengan water heater, dan masih banyak lagi.

Harga

Harga menginap di You’re at ini cukup terjangkau dan tentunya sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Untuk staycation disini kamu hanya perlu membayar Rp 500 ribu saat weekday, dan Rp 1 jutaan di Weekend.

Sumber: