Bentar Lagi Rilis! Ini Bocoran dan Spesifikasi Vivo Y36 Series

Bentar Lagi Rilis! Ini Bocoran dan Spesifikasi Vivo Y36 Series

Bentar Lagi Rilis! Ini Bocoran dan Spesifikasi Vivo Y36 Series-HP Vivo Y36 5G-Website resmi Vivo

RADAR JABAR - Kali ini Vivo akan meluncurkan salah satu produk smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu Vivo Y36 series pada Kamis (25/5) mendatang berdasarkan website resmi Vivo. Memiliki gaya minimalis namun elegan, terdapat berbagai bocoran mengenai spesifikasi dari hp ini.

Hp yang akan rilis Kamis mendatang (25/5) terdapat dua jenis jaringan koneksi, yaitu 4G pada Vivo Y36, dan 5G pada Vivo Y36 5G. Vivo Y36 Series digadang-gadang sebagai penerus Vivo Y35.

Apa saja bocorannya? Mari disimak

Bocoran Spesifikasi Vivo Y36 Series

Vivo Y36 Series memiliki desain elegan dengan menggunakan material glass, serta memiliki berbagai pilihan warna. Untuk Vivo Y36 memiliki dua variasi warna Glitter Aqua, dan Meteor Black, dan untuk Vivo Y36 5G memiliki dua variasi warna juga dengan warna Y36 5G.

Smartphone Vivo Y36 series diklaim bisa melakukan multitasking sebanyak 27 aplikasi tanpa khawatir lag karena memiliki performa jagoan dengan RAM sebesar 8 GB ditambah dengan Extended RAM sebesar 8 GB. Selain itu, Vivo Y36 series memiliki kapasitas memori internal sebesar 256 GB.

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo X80 Pro, Pesaing Iphone 14 yang Tak Kalah Gahar!

Untuk baterai yang digunakan beserta kapasitas yang dimiliki oleh Vivo Y36 series masih belum diketahui. Namun, Vivo Y36 series memiliki daya Flash Charge sebesar 44 W, yang diklaim bisa mencharge sebanyak 30% per 15 menit.

Berdasarkan tampilan, Vivo Y36 series memiliki dua jenis kamera pada kamera belakang, dan kamera depan. Pada kamera belakang, dilengkapi dengan adanya fitur flash.

BACA JUGA:Harga Terbaru Hp Vivo Januari 2023, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Website resmi Vivo masih belum memberikan bocoran mengenai chipset yang nantinya akan digunakan oleh hp Vivo Y36 Series. Namun, bila melihat hp pendahulunya, Vivo Y35 menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 680, sehingga ada kemungkinan Vivo Y36 Series juga menggunakan Chipset yang sama atau lebih.

Begitu juga dengan spesifikasi lengkap dari Vivo Y36 Series yang masih misteri hingga saat ini. Vivo Y36 Series masih belum dirilis di pasar Global, dan untuk di Indonesia sendiri akan rilis pada 3 hari mendatang, tepatnya pada tanggal 25 Mei 2023.

Untuk hargapun juga kemungkinan memiliki harga diatas 3 jutaan. Untuk pendahulunya sendiri, Vivo Y35 memiliki harga berkisar 3 juta rupiah.*

Sumber: