Kabar Baik! The Pope's Exorcist Akan Tayang di Netflix, Berikut Sinopsisnya

Kabar Baik! The Pope's Exorcist Akan Tayang di Netflix, Berikut Sinopsisnya

Kabar Baik! The Pope's Exorcist Akan Tayang di Netflix, Berikut Sinopsisnya-Poster Film The Pope's Exorcist-TMDB

RADAR JABAR - The Pope's Exorcist sudah tayang dan mengguncang bioskop air pada bulan April kemarin. Bagi kalian yang belum sempat menonton, tenang saja The Pope's Exorcist dikabarkan akan tayang di Netflix nanti, dan bagi yang penasaran kami akan membagikan sinopsisnya.

The Pope's Exorcist akan tayang di Netflix sekitar bulan Agustus atau September 2023. Dilansir dari berbagai sumber, Sony Pictures sebagai distributor film tersebut telah memiliki kesepakatan lisensi dengan Netflix untuk memberikan tontonan streaming.

Untuk tanggal pastinya masih belum diketahui, namun berdasarkan perkiraan The Pope's Exorcist akan tayang sektiar bulan Agustus atau September 2023 atau paling lama sekitar 168 hari setelah film tersebut tayang di bioskop.

BACA JUGA:Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2 yang Sedang Tayang di Bioskop

Film tersebut menceritakan mengenai kisah Sang Pastor Gabriele Amorth mengenai pengusiran iblis yang dilakukannya. Diadaptasi dari memoar mengenai pengusiran iblis yang ditulis oleh Gabriele Amorth sendiri.

Berikut Sinopsis dari Film The Pope's Exorcist

Pastor Gabriele Amorth mendapatkan tugas untuk menyelidiki sebuah kasus mengenai biara di Spanyol oleh Paus Vatikan. Sebelumnya, gereja Vatikan hendak memberhentikan tugas Gabriele Amorth sebagai Eksorsis karena gereja sudah tidak memerlukannya lagi.

Berusaha meyakinkan piak gereja bahwa iblis dapat merasuki manusia, nyatanya Gabriele Amorth hanya melakukan Eksorsisme sebanyak dua perset dari keseluruhan kasus. Pastor Gabriele Amorth selebihnya melakukan tugas yang tidak ada kalian dengan eksorsisme.

BACA JUGA:Sinopsis Film Ancika 1995: Kelanjutan Kisah Cinta Dilan Setelah Putus Dari Milea

Sementara di sebuah biara di Spanyol, seorang ibu bernama Julia tengah merenovasi dan tinggal di sebuah biara peninggalan suaminya, dengan anak-anaknya. Namun keanehan mulai terjadi ketika Henry, salah satu anaknya sakit dan mengalami kerasukan setan.

Sebelumnya Pastor Esquibel telah menangani keanehan pada biara tersebut, serta menangani kerasukan yang dialami oleh Henry. Namun iblis tersebut terlalu kuat sehingga Pastor Esquibel terkena serangan dari Henry ketika ia kerasukan.

Karena kasus tersebut, pihak gereja terpaksa mengutus Gabriele Amorth untuk menangani kasus kerasukan serta keanehan mengenai biara tersebut. Diketahui juga bawha iblis yang merasuki Henry menginginkan lawan yang setara setelah Pastor Esquibel melaporkan kasus tersebut pada Gereja Vatikan.

Ketika di Spanyol, Pastor Gabriele Amorth segera menangani kasus kerasukan serta keanehan pada biara tersebut. Meskipun begitu, Pastor Gabriele Amorth baru mengetahui rahasia dibalik kasus kerasukan in serta adanya sebuah petunjuk mengenai misteri masa lalu Vatikan.

Bagaimana kelanjutannya? Bagi anda yang penasaran, Netflix akan segera menginformasikan tayangan tersebut jika sudah bisa distreaming.*

Sumber: