Sassuolo vs Monza 1-2: Menang Dramatis, Biancorossi Naik ke Posisi 8 Klasemen

Sassuolo vs Monza 1-2: Menang Dramatis, Biancorossi Naik ke Posisi 8 Klasemen

Sassuolo vs Monza 1-2: Menang Dramatis, Biancorossi Naik ke Posisi 8 Klasemen-Laga Sassuolo vs Monza di Pekan ke-36 Serie A 2022/2023, Sabtu (20/5) dini hari WIB.-Football Italia

Radar Jabar - AC Monza berhasil naik ke peringkat delapan klasemen sementara Serie A 2022/2023 setelah mengalahkan tuan rumah Sassuolo 1-2.

 

Laga antara Sassuolo vs Monza untuk pekan ke-36 Serie A 2022/2023 berlangsung Sabtu (20/5) dini hari WIB di Mapei Stadium. Tim tamu memastikan kemenangan comeback dengan gol menit akhir babak kedua.

 

Babak pertama berjalan menegangkan dan intens sebab kedua tim kompak sering menguasai bola. Namun soal peluang terbesar tim tuan rumah unggul dengan membuat 10 berbanding dua milik AC Monza.

 

Sassuolo bisa memimpin lebih dahulu dalam pertandingan ini enam menit menejelang tambahan waktu babak pertama. Mereka mendapatkan penalti setelah Armando Izzo ceroboh melakukan handball.

 

Striker andalan Neroverdi yaitu Domenico Berardi sukses menjalankan tugasnya sehingga membawa mereka memasuki 'turun minum' dengan keunggulan 1-0. Gol tersebut adalah yang ke-10 dari Berardi musim ini.

 

BACA JUGA:Ada Manchester City, Berikut 4 Tim yang Bisa Pastikan Gelar Juara Liga Pekan Ini (20 & 21 Mei)

Di babak kedua juga laga berlangsung ketat meski kali ini penampilan Monza lebih baik. Hasilnya pada menit 60, Patrick Ciurria mampu mencetak gol penyeimbang untuk menyempurnakan build-up serangan yang apik dari timnya.

 

Petaka menimpa Sassuolo di menit ke-68 sebab harus bermain dengan 10 orang selama 20 menit lebih terakhir. Ruan Tressoldi mendapat kartu kuning kedua akibat pelanggaran keras terhadap Dany Mota.

Sumber: