Glad2Glow Ultra Light Sunscreen Gel: Sunscreen Sekaligus Moisturizer Mengandung 5x Ceramide? Simak Ulasannya!

Glad2Glow Ultra Light Sunscreen Gel: Sunscreen Sekaligus Moisturizer Mengandung 5x Ceramide? Simak Ulasannya!

Glad2Glow Ultra Light Sunscreen Gel Sunscreen Sekaligus Moisturizer Mengandung 5x Ceramide Simak Ulasannya!-Sunscreen-Instagram @glad2glow

RADAR JABAR - Sinar matahari merupakan salah satu faktor terbesar penyebab kerusakan kulit, termasuk penuaan dini dan risiko penyakit kulit.

Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk menggunakan pelindung matahari atau sunscreen secara teratur untuk melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya.  Salah satu sunscreen yang sekarang sedang populer di semua sosial media adalah Glad2Glow Ultra Light Sunscreen Gel.

Sudah banyak influencer maupun masyarakat umum yang mereview dan membuktikan sebagus apa produk terbaru dari Glad2Glow ini.

Glad2Glow Ultra Light Sunscreen Gel adalah sunscreen bertekstur ringan, mudah meresap, dan memberikan perlindungan SPF 50 PA+++. Selain itu, sunscreen ini juga memiliki kandungan 5x ceramide yang berfungsi untuk membantu memperbaiki skin barrier dan memberikan perlindungan ekstra pada kulit kita.

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Sunscreen Viral yang Beneran Bagus! Tidak Bikin Kusam Sama Sekali, Kalian Harus Coba!

 

Apa itu Ceramide?

Ceramide merupakan jenis lipid yang terdapat dalam lapisan kulit terluar atau epidermis. Ceramide berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan membentuk barrier pelindung untuk mencegah kehilangan kelembapan.

Kekurangan ceramide pada kulit dapat menyebabkan kulit menjadi kering, bersisik, dan mudah teriritasi. Oleh karena itu, penambahan ceramide pada sunscreen menjadi sebuah solusi untuk membantu memperbaiki skin barrier dan memberikan perlindungan tambahan pada kulit.

Kandungan ceramide ini sering kali terdapat dalam skincare lainnya seperti serum dan toner. Ceramide sangat bagus untuk perawatan kulit dan kecantikan dalam skincare.

 

Kandungan lain dalam Glad2Glow Ultra Light Sunscreen Gel

Selain ceramide, sunscreen ini juga mengandung beberapa bahan bermanfaat lainnya yang akan membantu menjaga kesehatan kulit kita. Beberapa di antaranya adalah:

 

1. Niacinamide

Sumber: