Rilis Maret Kemarin, Intip Spesifikasi Redmi Note 12 Yang Canggih!

Rilis Maret Kemarin, Intip Spesifikasi Redmi Note 12 Yang Canggih!

Rilis Maret Kemarin, Intip Spesifikasi Redmi Note 12 Yang Canggih!-HP Redmi Note 12-Website resmi Xiaomi

RADAR JABAR - Xiaomi telah merilis Redmi Note 12 pada bulan Maret kemarin dengan spesifikasi yang mumpuni dan canggih. Redmi merupakan sub-merk dari Xiaomi yang berasal dari Tiongkok, telah memproduksi berbagai smartphone dengan kualitas canggih serta desain elegan yang membuat anda nyaman menggunakannya.

Saat ini telah ramai diperbincangkan Redmi Note 13 yang memiliki spesifikasi canggih, Redmi Note 12 juga yang memiliki spesifikasi yang tak kalah canggih dilengkapi dengan berbagi fitur canggih dengan usungan chipset Snapdragon 685 yang tak kalah canggih.

Sebagai pendahulu Redmi Note 13, Redmi Note 12 memiliki desain yang elegan dengan 3 varian warna yaitu Ice Blue, Mint Green, dan Onyx Grey. Bagi yang penasaran, intip yuk spesifikasi Redmi Note 12.

Berikut Spesifikasi Redmi Note 12

Varian Warna dan Desain

Redmi Note 12 memilki tiga varian warna yang bisa dipilih, yaitu Ice Blue, Mint Green dan Onyx Gray. Dari kelima warna tersebut tentunya memberikan kesan elegan untuk penggunanya.

Dimensi hp sebesar 65,9 x 76,2 x 8 mm dengan berat sebesar 188g, yang tentu ringan untuk dibawa kemana-mana. Untuk bodi hp ini terbuat dari material polycarbonate.

BACA JUGA:Redmi Note 14 Pro Max Melampaui Redmi Note 13 Pro Max: Spek Lebih Gahar Dengan Kamera 200MP! Harga Cuma 5 Juta

Layar

Redmi 12 Note menggunakan jenis layar AMOLED 6,67" yang memberikan kenyamanan untuk anda, serta memiliki Touch sampling rate hingga 240 Hz. Memiliki resolusi layar sebesar 2400 x 1080 dengan PPI 395, serta terdapat fitur Sunlight display, dan Mode baca.

Kamera

Redmi 12 Note memiliki 3 jenis kamera belakang, yaitu kamera utama, kamera ultra wide, dan kamera makro. Untuk resolusinya sendiri kamera utama sebesar 50 MP, kamera ultra-wide sebesar 8 MP, dan kamera makro sebesar 2 mp.

Selain kamera belakang, Redmi 12 Note juga dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 13 MP.

BACA JUGA:Viral Nih! Redmi Note 13 Pro Max, Ponsel Android Canggih Dengan Spesifikasi yang Luar Biasa, Cuma 3 Jutaan?

Chipset dan Memori

Menggunakan jenis Chipset Snapdragon 685 dengan CPU Octacore dan GPU Andreno 610. Selain itu Redmi Note 12 memiliki pilihan kapasitas RAM sebesar 4 GB, 6 GB, dan 8 GB, serta memori internal sebesar 128 GB.

Selain itu, Redmi Note 12 juga sudah mendukung penggunaan kartu memori hingga total penyimpanan sebesar 1 Tera Byte.

BACA JUGA:Redmi Note 12 Turun Harga Pasca Sebulan Rilis? Simak Spesifikasi dan Harganya Disini!

Baterai

Menggunakan jenis baterai Li-Polymer dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh. Ini menjadikan hp Redmi Note 12 terbilang awet, namun tergantung dengan penggunaannya.

Sumber: