PK Entertainment Resmi Umumkan Penjualan Tiket Coldplay 'Sold Out!'

PK Entertainment Resmi Umumkan Penjualan Tiket Coldplay 'Sold Out!'

PK Entertainment selaku pihak promotor penyelenggaraan konser Coldplay telah resmi mengumumkan bahwa penjualan tiket telah habis atau 'sold out!'.-pkentertainment.id-Instagram

RADARJABAR.ID - Penjualan tiket konser Coldplay telah resmi ditutup, hal tersebut diketahui melalui unggahan PK Entertainment selaku promotor pada laman sosial media Instagram yang menyebutkan bahwa penjualan tiket sudah tidak tersedia atau sold out.

Tiket konser Coldplay telah habis terjual pada hari ini, Jumat, 19 Mei 2023. PK Entertainment mengucapkan rasa terima kasih terhadap antusiasme masyarakat Indonesia atas ketertarikannya untuk menghadiri konser band asal Inggris Coldplay yang akan digelar pada tanggal 15 November, di stadiun Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

"Tickets to the Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta are officially sold out," tulis pihak PK Entertainment, Jumat, 19 Mei 2023.

BACA JUGA: Update Tiket Konser Coldplay Kembali Dibuka: Harga Tertinggi Capai 60 Juta!

Pihaknya juga meminta agar setiap masyarakat yang telah membeli tiket konser Coldplay bertajuk 'Music of the Spheres World Tourt 2023', untuk terus memantau perkembangan informasi melalui akun official PK Entertainment dan Third Eye Management.

"Stay tuned to our social media account & turn on your notification for updates from @TEMGMT & @PKENTERTAINMENT.ID!," tulis PK Entertainment.

Diketahui bahwa penjualan tiket telah dibuka pada hari Rabu, 17 Mei 2023. Awal penjualan tiket hanya tersedia bagi kalangan nasabah BCA, setelah itu penjualan tiket baru tersedia bagi masyarakat umum.

Harga tertinggi tiket konser Coldplay tembus Rp11 juta!

Setelah 20 menit dibuka, tiket konser dengan harga termahal, Ultimate Experience sudah habis terjual. Kategori ini dibanderol dengan harga yang fantastis senilai Rp 11 juta. Bukan hanya itu, kategori tiket My Universe juga sudah full booked.

Diketahui, kategori ini dibandrol dengan harga Rp 5,7 juta. Hal serupa juga terjadi pada CAT 1, CAT 3, CAT 4A, CAT 4B, CAT 6, CAT 7A, CAT 7B yang sudah full booked dalam hitungan menit. Lalu kategori CAT 5A dan 5B pun ikut menyusul.

Beberapa menit setelah itu, promotor menjelaskan bahwa semua kategori tiket Coldplay full booked. Kini, semua tiket itu sudah habis terjual alias sold out.

BACA JUGA: Gokil! War Tiket Konser Coldplay di Indonesia Berlangsung Sengit, Kategori Termahal Sold Out Hanya 6 Menit

Diketahui, penjualan tiket Coldplay dimulai sejak 17 Mei 2023. Pada 17-18 Mei 2023 tiket Coldplay dijual secara presale, yang diperuntukkan secara khusus bagi nasabah BCA. Sementara di hari ini, Jumat 19 Mei 2023, penjualan tiket konser Coldplay berlaku untuk seluruh masyarakat umum.

Konser Coldplay di Jakarta bakal diselenggarakan pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Konser ini sekaligus menjadi kali pertama Chris Martin mengunjungi Indonesia setelah 20 tahun.***

Sumber: