7 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Sensitif yang Aman, Harga Cuma 50 Ribuan !

7 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Sensitif yang Aman, Harga Cuma 50 Ribuan !

-bedak untuk kulit sensitif-(sumber gambar: Pixabay)

Radar Jabar - Memilih bedak untuk kulit sensitif memang harus cermat dan juga jeli, tidak boleh asal dan juga sembarangan.

Karena, bedak merupakan benda yang penting bagi sebagian kaum hawa,dan jika kalian memilih bedak yang tidak tepat,hal itu akan berakibat cukup fatal.

Pasalnya kulit sensitif, sangat mudah terkena iritasi maupun alergi, penggunaan produk yang dipakai termasuk bedak menjadi hal yang harus diperhatikan.

Untuk kalian girls, yang memiliki kulit sensitif dan bingung memilih bedak yang cocok, kalian harus banget pantengin artikel ini sampai beres ya. Yuk, simak rekomendasi bedak untuk kulit sensitive, berikut ini:

1.Fanbo Acne Solution Laoose Powder

Rekomendasi Bedak untuk kulit sensitif yang pertama ada bedak fanbo acne solution powder yang mengandung formula non comedogenic yang sangat lembut dan juga sangat ringan yang tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit wajah.

Pasalnya bedak yang satu ini memang dikhususkan bagi yang mempunyai kulit sensitif dan juga berjerawat.

Selain itu, bedak fanbo acne solution loose powder dapat menyerap kadar minyak yang berlebihan pada wajah kalian loh girls yang akan mencegah timbulnya jerawat.

Pasti sebel banget kan kalau ada jerawat pada wajah kalian? Untuk mengatasi itu semua kalian bisa mencoba menggunakan produk yang satu ini.

Jangan ragu dan juga bimbang soal harga, karena bedak yang satu ini dibandrol dengan harga yang cukup murah dan ramah dikantong. Yakni Rp38.000.00.

2.Bedak Marcks

Selanjutnya, Rekomendasi Bedak untuk kulit sensitif yang sangat cocok dikantong adalah bedak marcks. Yang memiliki kandungan seng oksida, seng strearat dan juga pati jagung, yang membuat kulit terbebas dari minyak yang berlebih.

Selain itu juga dapat mencegah timbulnya jerawat, bahkan dapat mencerahkan wajah yang kusam.

Produk ini cukup menjadi produk primadona di pasaran, yang banyak dipakai oleh para kaum hawa.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni Rp28.000.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lipstik yang Cocok Untuk Bibir Kering, Sehat dan Melembabkan!

 

3.Wardah Acnederm Face Powder

Wardah Acnederm face powder menjadi salah satu Rekomendasi Bedak untuk kulit sensitif yang bagus dan nyaman. Yang dirancang dengan menggunakan formula derma control activities dan juga soybean extract yang bisa mengontrol minyak yang berlebihan pada wajah.

Selain itu, formula yang terkandung pun memiliki tekstur yang halus.

Memiliki tekstur yang halus dan juga ringan, membuat bedak yang satu ini aman dan tidak akan menyumbat pori-pori. Untuk masalah harga, kalian harus menyiapkan budget sekitar Rp42.000.00 untuk dapat memiliki bedak yang satu ini guys.

4.Acnes Powder Lotion Acnes Treatment

Berikutnya, Rekomendasi Bedak untuk kulit sensitif yang aman dan juga nyaman adalah Acnes Powder Lotion Acnes Treatment. Bedak yang satu ini memang dirancang bagi kulit yang sensitif dan juga mudah berjerawat.

Pasalnya, kandungan ekstrak lidah buaya, metil, isoprofil dan juga vitamin C nya dapat meredakan iritasi.

Jadi, kalian yang memiliki kulit yang sensitif, maka produk yang satu ini sangat pas dan juga cocok girls. Tidak usah khawatir, harga yang  dibandrol tidak terlalu mahal dan masih terjangkau, yakni Rp36.000.00.

 

BACA JUGA:Dalam Semalam Jerawat Bisa Langsung Hilang! Ini Dia Bedak Saripohatji Harga 2 Ribuan Bisa Hempaskan Jerawat

 

5.Sariayu Compact Powder Bedak Padat SPF 15 Refresh Aromatic

Sariayu Compact Powder Bedak Padat SPF 15 Refresh Aromatic juga masuk kedalam Rekomendasi Bedak untuk kulit sensitif yang aman dan juga nyaman.Yang mengandung kandungan pepper mint oil yang dapat menenangkan kulit yang bisa mencegah timbulnya peradangan pada kulit.

Selain itu, terdapat kandungan vitamin E yang dapat menutrisi kulit kalian serta kandungan SF 15 nya juga dapat membantu untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari loh guys. Harga yang ditawarkan di pasaran yakni Rp25.000.00.

6.Emina Bare With Me Mineral Loose Powder

Rekomendasi Bedak untuk kulit sensitif berikutnya ada Emina Bare With Me Mineral Loose Powder yang dikhususkan untuk remaja. Yang memiliki kandunngan vitamin E dan juga antioksidan yang dapat menjaga kesehatan kulit wajah kalian loh girls.

Selain itu, kalian tidak usah bingung  soal harga, karena harganya cukup ramah dikantong yakni Rp53.000.00.

Jadi, gimana nih guys, produk mana yang menjadi favoritmu?

7.Pigeon Teens Squalane Face Powder

Lalu, ada Pigeon Teens Squalane Face Powder yang masuk kedalam Rekomendasi Bedak untuk kulit sensitif yang aman bagi remja. Memiliki formula yang sangat lembut dan juga ringan.

Selain itu juga, terdapat kandungan ekstra jojoba oil,squalene dan juga ekstrak chamomile yang dapat menjaga kelembaban kulit wajah.

Bedak yang satu ini juga bisa mencegah terjadinya iritasi loh guys. Memiliki harga yang cukup terjangkau yakni Rp30.000.00. Jadi, apakah ada bedak yang menarik hati kalian girls? Sesuaikan dengan kebutuhan ya.

Nah, itulah 7 rekomendasi bedak untuk kulit sensitif  yang wajib kalian coba nih. Semoga bermanfaat ya bisa dijadikan referensi (*).

Sumber: