Bosan Dengan Suasana Pantai? Ini 7 Rekomendasi Wisata Alam Pangandaran Selain Pantai yang Wajib Dikunjungi!

Bosan Dengan Suasana Pantai? Ini 7 Rekomendasi Wisata Alam Pangandaran Selain Pantai yang Wajib Dikunjungi!

Bosan Dengan Suasana Pantai Ini 7 Rekomendasi Wisata Alam Pangandaran Selain Pantai yang Wajib Dikunjungi!-Wisata Alam Pangandaran Selain Pantai-Instagram @santirah_river_tubing

RADAR JABAR - Pangandaran adalah sebuah kawasan wisata yang terletak di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Tempat ini terkenal dengan pantainya yang indah dan ombaknya yang menantang.

Selain pantai, di Pangandaran juga terdapat banyak lokasi wisata alam yang menakjubkan. Dan merupakan salah satu primadona destinasi wisata keluarga di Jawa Barat.

Tempat witasa di PAngandaran bukan hanya sekedar tentang pesona pantainya saja. Pangandaran memiliki objek wisata lainnya yang snagat layak untuk dikunjungi.

Untuk kamu yang ingin ke Pangandaran tetapi bosan dengan suasa plantain, disini kamu akan direkomendasikan tempat wisata lainnya di Pangandaran selain pantai, simak penjelasannya!

 

Berikut adalah rekomendasi tempat wisata di Pangandaran selain pantai, yang wajib dikunjungi:

 

1. Ciwayang Body Rafting

Ciwayang Body Rafting adalah sebuah tempat objek wisata yang menawarkan pengalaman unik bagi para wisatawan. Di sini, pengunjung dapat berarung jeram dan mengeksplorasi aliran sungai Cijulang yang mengalir di bawah kaki pegunungan karst. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan alam yang indah, seperti tebing-tebing karst yang menjulang tinggi di sekitar sungai.

Lokasi ini memiliki keadaan alam yang sangat indah dengan hiasan tebing batu yang menjulang tinggi diantara aliran sungainya. Dengan warna air yang biru kehijau-hijauan.

Lokasi             : Dusun Cikoranji, Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat

Jam Buka        : 07.30 – 16.00

Biaya               : Paket Wisata mulai dari Rp125.000 hingga Rp160.000

 

 BACA JUGA:Green Canyon: Wisata Alam Menakjubkan Dekat Pantai Pangandaran

 

2. Citumang

Sumber: