Spesifikasi dan Harga Nokia Zeno 5G Terlengkap! Akankah Menjadi Pesaing Nokia Magic Max?

Spesifikasi dan Harga Nokia Zeno 5G Terlengkap! Akankah Menjadi Pesaing Nokia Magic Max?

Spesifikasi Nokia Zeno 5G--Istimewa

Radar Jabar - Kabar gembira bagi pemburu ponsel pintar dimanapun kalian berada, perusahaan gadget terbesar di dunia yaitu Nokia kini menggemparkan dunia dengan meluncurkan produk terbarunya di tahun 2023. 

Nokia Zeno 5G menjadi salah satu smartphone canggih dari Nokia yang digadang-gadang akan merajai tangga ponsel dunia. Ponsel yang masih dipersiapkan untuk rilis ini akan memberikan spesifikasi yang gahar dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan membuat penggunanya merasa puas.

BACA JUGA:Sony Xperia 1 V Telah Diluncurkan, Berikut Speknya

Bagi kalian yang ingin mengetahui bagaimana kecanggihan ponsel satu ini, artikel berikut akan membahasnya secara lengkap.

Spesifikasi Terlengkap Nokia Zeno 5G 2023

Keunggulan yang dimiliki oleh Nokia Zeno 5G ini adalah segi kamera yang berkualitas tinggi. Ponsel ini sangat cocok untuk pengguna yang gemar fotografi, pasalnya kamera belakang dari ponsel ini sudah dilengkapi dengan Quad Camera 108 MP+32 MP+16 MP+5 MP, serta kamera depannya yang beresolusi 48 MP. Dengan kamera yang besar ini tak ragu lagi untuk mendapatkan hasil foto dan video yang berkualitas.

Untuk kapasitas penyimpanan, Nokia Zeno 5G memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu RAM 12 GB dan ROM sebesar 256 GB/512 GB. Untuk ponsel canggih tersebut dengan RAM dan ROM yang besar tak perlu khawatir lagi untuk kepenuhan memori, kalian akan leluasa dalam menyimpan segala bentuk dokumen yang kalian miliki dalam satu ponsel ini.

BACA JUGA:Sony Perkenalkan Xperia 10 V Dengan Sensor Exmor RS 48MP dan Chipset Snapdragon 6 Series

Beralih ke baterai, ponsel ini diyakini mampu bertahan selama 1-2 hari. Mengapa? Karena ponsel canggih dengan spek dewa tersebut memiliki kapasitas batera sebesar 7000 mAh yang dimana akan membuat kalian lebih lama dalam menggunakan hp ini tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Nokia Zeno 5G juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih dari Quick Charge yang berkapasitas 33W serta pengisian yang sangat cepat dengan fitur pengisian daya nirkabel. Fitur tersebut akan memudahkan penggunanya dalam mengisi daya yang cepat.

Kembali ke layar, untuk penggunaan layarnya Nokia Zeno 5G dilengkapi dengan layar Super AMOLED yang berukuran 6,9 inch dan sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 7. Jadi layar ini sangat jernih dan juga tahan goresan, tak perlu khawatir lagi kalian takut layar retak dan segala macam halnya.

BACA JUGA:Nokia 6600 5G Ultra Super Canggih dengan Harga yang Terjangkau, Cek Spesifikasinya Disini!!

Harga Nokia Zeno 5G dikutip dari beberapa sumber terpercaya masih akan rilis di India pada tahun 2023 ini. Namun, sebagai informasi di pasar India harga ponsel ini berkisar pada Rp. 5-6 Jutaan. Namun harga tersebut dapat berubah dan berbeda di setiap wilayahnya, oleh karena itu sangat penting untuk terus update tentang informasi seputar Nokia Zeno 5G.

Sumber: