13 Lagu Coldplay Ter Hits Sepanjang Masa, Hafalkan Untuk Konser Nanti!

13 Lagu Coldplay Ter Hits Sepanjang Masa, Hafalkan Untuk Konser Nanti!

13 Lagu Coldplay yang Harus Kalian Hafalkan untuk Konsernya Nanti-Coldplay-Instagram @coldplay

RADAR JABAR - Coldplay , band yang dibentuk di London ini sangat populer di seluruh dunia, akan menggelar konser pertamanya di Indonesia. Konser ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Konser Coldplay ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar Coldplay di Indonesia. Sejak pertama kali dibentuk pada tahun 1996, Coldplay telah merilis tujuh album studio dan berhasil menjual lebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia. Band ini juga dikenal karena lagu-lagu hits mereka seperti Viva La VidaFix You, dan Yellow.

Untuk kalian yang akan menonton konser Colplay, tentunya kalian harus hafal dulu lagu-lagu dari grup band tersebut. Dan ada beberapa lagu Coldplay yang dianggap terbaik dan pastinya akan dibawakan di konsernya nanti.

 

Berikut Daftar Beberapa Lagu Coldplay yang Harus Kalian Hafalkan untuk Menyambut Konsernya Nanti!

 

1. Yellow

Lagu ini merupakan salah satu lagu ikonik dari Coldplay. Dengan melodi yang indah dan lirik yang puitis, lagu "Yellow" menggambarkan cinta dan keindahan dalam kehidupan. Ketika lagu ini dimainkan di konser, kamu pasti akan terbawa oleh energi dan semangat dari lagu ini.

 

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket Konser Coldplay Sudah Keluar? Berikut Informasi Harga dan Tanggal Pembelian Tiketnya!

 

2. Clocks

Clocks adalah lagu yang memenangkan Grammy Award dan menjadi salah satu singel terlaris Coldplay. Dengan riff piano yang khas dan vokal emosional dari Chris Martin, lagu ini adalah keharusan untuk dihapal. Ketika nada piano terkenal "Clocks" dimainkan di konser, kamu akan merasakan keajaiban yang ada dalam lagu ini.

3. My Universe

Lagu My Universe ini merupakan kolaborasi pertama Coldplay dengan BTS, boy grup terkenal asal Korea Selatan. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menemukan ‘dunianya’ sendiri.

Lagu ini sangat asik dinyanyikan bersama dengan irama yang sangat enak. Vibe konser akan semakin panas ketika lagu ini dibawakan oleh Chris Martin dan teman-temannya nanti

4. Fix You

Lagu yang penuh dengan emosi ini akan menghantarkanmu ke dalam perasaan yang mendalam. "Fix You" adalah lagu yang menyentuh hati dengan lirik yang menginspirasi dan melodi yang menakjubkan. Lagu ini sering menjadi highlight dalam konser Coldplay, dan akan memberikan pengalaman yang luar biasa jika kamu tahu liriknya dengan baik.

5. Viva la Vida

Dengan suara yang megah dan energi yang kuat, lagu "Viva la Vida" adalah himne yang menggemparkan. Lagu ini menggambarkan perasaan kuasa dan kebangkitan, dan kamu akan terbawa oleh semangatnya saat lagu ini dinyanyikan di konser Coldplay. Pastikan kamu menghafal lirik dan ikut bernyanyi bersama ribuan penggemar lainnya.

Sumber: