Mengenal Motor Antik Indonesia yang Masih Eksis Hingga Kini? Walau Jadul Namun Keren!

Mengenal Motor Antik Indonesia yang Masih Eksis Hingga Kini? Walau Jadul Namun Keren!

Mengenal Motor Antik Indonesia yang Masih Eksis Hingga Kini, Walau Jadul Namun Keren!-Motor-(Sumber Gambar: Tangkapan Layar YouTube)

Radar Jabar - Motor antik Indonesia merupakan salah satu bentuk warisan budaya Indonesia yang masih tetap dijaga keberadaannya hingga saat ini.

Meskipun telah mengalami berbagai perubahan dan kemajuan teknologi, namun sejumlah motor antik tetap menjadi favorit para penggemar otomotif.

Indonesia sendiri memiliki berbagai jenis motor antik yang patut untuk dikenal lebih dekat. Berikut ini beberapa motor antik Indonesia yang masih eksis hingga kini.

Berikut Daftar Motor Antik yang Maih Eksis Sampai Sekarang : 

1.BSA M20

BSA M20 adalah motor antik legendaris asal Inggris yang pernah digunakan oleh tentara Inggris dan Indonesia pada masa kemerdekaan.

Motor antik ini memiliki tampilan yang klasik dengan mesin yang kuat dan tangguh.

Model yang jarang ditemukan membuat motor ini menjadi salah satu incaran terutama bagi para kaum adam yang sangat hobi mengkoleksi barang-barang antik dan juga unik. 

BSA M20 500cc tahun 1948 dibandrol dengan harga hampir menyentuh ratusan juta rupiah dan memiliki tampilan yang berbeda dari motor lain yang menarik perhatian. 

2. Honda CB750

Honda CB750 adalah motor antik Jepang yang terkenal sebagai motor sport pertama yang menggunakan mesin empat silinder pada tahun 1969.

Motor antik ini menjadi pionir bagi motor sport modern hingga kini, Harganya yang cukup mahal.

Honda CB 750 dijual di kisaran 48 juta saat itu dan menjadi salah satu incaran bagi para konsumen. 

Bahkan sampai saat ini, motor yang satu ini memiliki penggemarnya tersendiri 

3.Vespa PX150

Vespa PX 150 adalah motor antik Italia yang memiliki desain klasik dan elegan.

Motor antik ini dikenal memiliki kecepatan yang cukup baik serta menjadi salah satu motor antik yang tetap digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Motor dengan tipe ini selalu menarik perhatian karena memiliki tampilan yang beda dan juga unik yang sangat membuat banyak orang terpesona. Untuk harganya dibandrol dikisaran 60.5 Juta.

Sumber: