Anti Framedrop dan Lag, Ini Rekomendasi HP Untuk Bermain Genshin Impact!

Anti Framedrop dan Lag, Ini Rekomendasi HP Untuk Bermain Genshin Impact!

Anti Framedrop dan Lag, Ini Rekomendasi HP Untuk Bermain Genshin Impact!-POCO X5 5G dan Realme 10, salah satu rekomendasi HP untuk Genshin Impact-Website resmi POCO dan Realme

RADAR JABAR - Bagi anda para player Genshin Impact, kami akan memberikan rekomendasi HP untuk main Genshin Impact tanpa khawatir mengalami framedrop dan lag yang menyebalkan. Genshin Impact merupakan game Open World RPG yang menyajian visual yang pastinya akan memanjakan mata anda dengan kualitas grafik terbaik.

Spesifikasi minimal yang diperlukan HP untuk memainkan Genshin Impact, yaitu menggunakan Chipset Snapdragon 665, Kirin 710a, Mediatek: Dimensity: 720, atau Exynos 7420. Sementara untuk RAM nya sendiri minimal memerlukan RAM sebesar 4 GB, dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 27 GB.

Meskipun begitu, bagi para traveler yang ingin bermain Genshin Impact di smartphone kesayangan anda, harus menyiapkan memori yang cukup besar. Hal ini karena update di Genshin Impact sering memberikan fitur terbaru yang menarik namun memakan memori hp anda.

Maka dari itu, kami akan memberikan rekomendasi hp yang cocok untuk bermain Genshin Impact. Mari simak disini!

Berikut Rekomendasi HP Untuk Bermain Genshin Impact Tanpa Kena Lag

Poco X5 5G

Jika anda ingin HP dengan fitur 5G, Poco X5 5G bisa menjadikan pilihan untuk ada bermain Genshin Impact dengan kualitas grafis yang baik. Memiliki Chipset Qualcomm Snapdragon 695, serta memiliki kapasitas RAM sebesar 4 GB hingga 6 GB dengan kapasitas memori internal sebesar 128 GB hingga 256 GB.

Poco X5 5G memberikan anda pengalaman memainkan Genshin Impact dengan pengaturan FPS yang tinggi, serta anda tidak perlu khawatir terkena frame drop karena menggunakan chipset terbaik, serta lagging yang mengganggu. Untuk harganya sendiri berkisar 3,5 Juta Rupiah.

BACA JUGA:Yipi! Samsung Galaxy S23 Ultra Nilou Edition Genshin Impact Meluncur, Desainnya Eksklusif

Realme 10

Jika mencari harga dibawah 3 jutaan, Realme 10 bisa menjadikan pilihan untuk anda dalam bermain Genshin Impact. Memiliki Chipset MediaTek Helio G99 (6nm) serta memiliki pilihan RAM 4 GB hingga 8 GB dengan penyimpanan memori internal dengan kapasitas 128 GB dan 256 GB.

Selain memberikan kualitas grafik terbaik dan anti lag, Realme 10 juga memiliki baterai yang awet. Memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang sudah pasti memiliki daya baterai awet dan bisa dipakai cukup lama saat bermain Genshin Impact.

Harga dari Realme 10 berkisar 2,9 juta rupiah.

Vivo V21 5G

Masih memiliki fitur 5G, Vivo V21 5G salah satu rekomendasi HP yang bisa memainkan Genshin Impact. Memiliki Chipset MediaTek MT6853 dengan Dimensity 800u 5G, serta RAM 8 GB, dengan kapasitas memori internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB, yang pastinya membuat anda tidak perlu khawatir terkena lag.

Terkenal akan baterai nya yang awet, Vivo V21 5G memiliki kapasitas baterai sebesar 4000 mAh dengan baterai jenis Li-Po. Vivo V21 5G juga sudah support fast charging dengan daya sebesar 33 Watt.

Untuk harganya sendiri berkisar di 4,3 jutaan.

BACA JUGA:Pernah Collab Sama Ganyu Genshin Impact, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4

OPPO Reno5 5G

Sumber: