Kolaborasi Perdana! Ini Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu Shoong! - Taeyang Feat Lisa BLACKPINK

Kolaborasi Perdana! Ini Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu Shoong! - Taeyang Feat Lisa BLACKPINK

Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu Shoong! - Taeyang Feat Lisa BLACKPINK-Taeyang Feat Lisa BLACKPINK-Instagram @__youngbae__

RADAR JABAR - Shoong! - Taeyang Feat Lisa BLACKPINK , kolaborasi perdana mereka. Lagu ini termasuk ke delam mini album Taeyang yang bertajuk “Down to Earth”. 

Ini pertama kalinya Taeyang berkolaborasi bersama Lisa BLACKPINK, setelah sekian lama meraka dalam satu naungan agensi yang sama.

Dalam album tersebut terdiri dari enam lagu, Shoong menjadi lagu kedua setelah Vibe yang berkolaborasi dengan Jimin BTS. Lagu tersebut dirilis pada bulan Januari 2023 kemarin.

Lagu Shoong bergenre pop dance, mirip dengan lagu Vibe. Shoong mendapatkan tambahan rap dalam liriknya, yang dinyanyikan oleh Lisa BLACKPINK.

 

 

Makna Lagu Shoong! - Taeyang Feat Lisa BLACKPINK

 

Lagu Shoong berceritakan tentang pasangan yang hubungannya sedang tidak baik – baik saja. Namun sang pria meyakinkan kekasihnya itu bahwa dirinya adalah satu-satunya perempuan yang diinginkannya.

 

BACA JUGA:Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu AMYGDALA Agust D! Lagu yang Mengisahkan Tentang Dirinya Dulu Saat Susah?

 

Kata Shoong tampaknya meniru bunyi mobil yang dikendarai dengan kecepatan tinggi, melibihi kecepatan mobil mewah Lamborghini dengan mendapatkan kembali cinta kekasihnya itu.

“Tujuan akhirnya selalu dirimu. Aku seperti Shoong=oong berlari menuju ke arahmu. Jangan khawatir, aku akan datang. Kamu suka caraku menari, seperti shoong-oong”, dalam liriknya

Taeyang kemudian menegaskan komitmennya untuk selalu mencintai kekasihnya dengan mengatakan, “Cinta itu seperti bermain dnegan api. Tapi aku tidak. Kamu tahu, kamu satu-satunya buatku,”

Sumber: