Clip Pertama Transformers Rise of The Beasts Pamerkan Ketegangan Autobots & Maximals!

Clip Pertama Transformers Rise of The Beasts Pamerkan Ketegangan Autobots & Maximals!

Clip Pertama Transformers: Rise of The Beasts Pamerkan Ketegangan Autobots & Maximals!-Pertemuan para Autobots dengan pasukan Maximals dalam clip pertama Transformers: Rise of The Beasts-Tangkapan Layar Kanal YouTube Paramount Pictures

Radar Jabar – Ketegangan antara Autobots dan Maximals terungkap dalam klip film terbaru franchise Transformers yaitu Transformers: Rise of The Beasts. Paramount membagikan klip pertama film tersebut dalam acara MTV Movie & TV Awards 2023, hari Minggu (7/5) waktu setempat.

 

Klip pertama Transformers: Rise of The Beasts dari Paramount memamerkan momen saat Autobots saling berhadapan dengan Maximals. Padahal dalam sejarah jangka panjang franchise Tranformers, kedua belah kubu umumnya merupakan sekutu.

 

Tampak dalam klip tersebut skuat Autobots dan dua karakter manusia bertemu kelompok Maximals di sebuah hutan. Optimus Prime, yang suaranya kembali diisi oleh Peter Cullen, kemudian datang dan coba membantu menengahi kedua kubu sebelum mereka benar-benar bertarung.

 

Melansir dari Comic Book, untuk sinopsisnya Transformers: Rise of The Beasts mengambil latar era 1990-an dengan turut menyajikan Maximals, Predacons, serta Terrorcons. Ketiganya akan terlibat ke dalam pertempuran antara Autobots dengan Decepticons di Bumi.

 

Film karya sutradara Steven Caple Jr itu adalah poros lain untuk franchise live-action melalui menghadirkan dua kelompok baru untuk membantu beralih dari konflik Autobots dan Decepticons.

 

“Ketika saya bertemu Lorenzo dan tim, saya seperti dari mana kita mengambil hal ini? Dan dia seperti ‘tahun 1994. Dan saya seperti ‘itu adalah era yang hebat,” ujar Caple Jr sebelumnya tentang proyek tersebut dikutip dari Comic Book. Kau tahu apa yang kumaksud? Ini memiliki banyak tekstur. Kaya akan tekstur juga bersemangat secara budaya.

 

“Dan seperti yang dia katakana, itu seperti musik klasik dan ada energi tertentu di tahun 90-an yang saya nantikan untuk dilihat. Seperti kita telah melihatnya di layar beberapa kali, kadang-kadang Anda bisa memainkannya terlalu banyak, tapi saya pikir ada tingkat realita serupa yang bisa saya bawa ke sana,” tuturnya.

 

Transformers: Rise of The Beasts mulai tayang di bioskop pada 9 Juni 2023. Film ini menampilkan Anthony Ramos dan Dominique Fishblack sebagai pemeran utama manusia, sedangkan nama-nama kejutan terlihat pada daftar pengisi suaranya. Ada Ron Perlman mengisi suara Optimus Primal Maximals berwujud gorilla, Michelle Yeoh sebagai Maximal Airazor, dan Pete Davidson sebagai Autobot Mirage.

 

Sumber: Comic Book dan YouTube Paramount Pictures.

Sumber: