The Summer I Turned Pretty Season 2 Siap Tayang 14 Juli 2023!

The Summer I Turned Pretty Season 2 Siap Tayang 14 Juli 2023!

The Summer I Turned Pretty Season 2 Siap Tayang 14 Juli-The Summer I Turned Pretty Season 2 -Tangkap layar instagram @The summerITurnedPretty

RADAR JABAR- Series barat romance The Summer I Turned Pretty Season 2 akhirnya mengeluarkan tanggal tayangnya. Melalui akun Youtube Prime Video pada Sabtu 6 Mei 2023 para pemeran membocorkan penayangan series yang tayang di musim panas ini.

Setelah sukses dengan season 1 nya kini para fans bisa bernafas lega, pasalnya mereka ingin mengetahui bagaimana kelanjutan kisah cinta segitiga antar Belly, Conrad, dan Jeremiah. Dalam videonya para pemeran menjelaskan bahwa nanti terdapat 8 epsiode yang siap menemani kalian.

Dalam season 2 ini ceritanya akan melanjutkan dari season sebelumnya sesuai dengan novel yang dibuat oleh Jeny Han. "The Summer I Turned Pretty" adalah novel fiksi dewasa muda yang ditulis oleh Jenny Han dan diterbitkan pada tahun 2009. Novel ini menceritakan kisah seorang gadis remaja bernama Belly (Isabel) Conklin yang menghabiskan setiap musim panas bersama keluarga sahabat dekatnya di pantai. Namun, musim panas ini adalah yang paling berbeda bagi Belly, karena dia mulai menyadari perasaannya terhadap sahabat dekatnya yang bernama Conrad.

Novel ini sangat populer di kalangan pembaca dewasa muda dan telah menjadi best-seller di New York Times. Kisahnya yang ringan dan romantis membuatnya sangat cocok untuk dibaca di musim panas. Novel ini juga menjadi buku pertama dari seri "Summer", yang diikuti oleh dua buku lainnya, yaitu "It's Not Summer Without You" dan "We'll Always Have Summer".

Sinopsis The Summer I Turned Pretty

Dalam season 2 ini berdasarkan sinopsisnya, musim kedua akan melihat Belly "memutuskan untuk selamanya di mana hatinya berada."

"Belly biasanya menghitung mundur hari-hari sampai dia bisa kembali ke Cousins Beach, tetapi dengan Conrad dan Jeremiah yang memperebutkan hatinya dan kembalinya kanker Susannah, dia tidak yakin musim panas ini akan sama lagi. Ketika seorang pengunjung tak terduga mengancam masa depan rumah tercinta Susannah, Belly harus mengumpulkan gengnya untuk bersatu."

Tiga episode pertama, "Love Lost," "Love Scene" dan "Love Sick," akan menyiapkan scene untuk kembalinya Cousins Beach secara dramatis yang akan berlangsung sepanjang musim panas. Sementara untuk lima episode yang akan tayang setiap minggu selama bulan Juli dan Agustus berjudul "Love Game," "Love Fool," "Love Fest" and "Love Affair," with the season finale entitled "Love Triangle."

Season 2 ini sebagian besar pemeran asli kembali ke peran yang mereka cintai di Cousins Beach. Bersama dengan Lola (Belly), Briney (Conrad) dan Casalegno (Jeremiah), Sean Kaufman (Steven), Jackie Chung (Laurel) dan David Iacono (Cam). Dalam season 2 juga akan ada penambahan pemain baru yaitu  Kyra Sedgwick dan Elsie Fisher.

Pastinya sudah tidak sabarkan menantikan series romance in? nantikan kelanjutan cerita cinta segitiga antara Belly, Conrad, dan Jeremiah hanya di The Summer I Turned Pretty Season 2 pada 14 Juli 2023 hanya di Prime Video!!!!(*)

Sumber: