Sinopsis & Daftar Pemain Film Jin Khodam Tayang 25 Mei 2023, Parade Aktor Senior!

Sinopsis & Daftar Pemain Film Jin Khodam Tayang 25 Mei 2023, Parade Aktor Senior!

Sinopsis & Daftar Pemain Film Jin Khodam Tayang 25 Mei 2023, Parade Aktor Senior!-Poster Film Jin Khodam-Instagram Mercusuar Films @mercusuar.films

Radar Jabar – Berikut adalah sinopsis serta daftar pemain film Jin Khodam yang akan mulai ‘menghantui’ bioskop-bioskop Indonesia mulai 25 Mei 2023. Film horor tersebut juga turut dibintangi oleh sederet aktor senior nan kondang. Siapa saja mereka?

 

Menuju pertengahan tahun 2023, industri perfilman Tanah Air masih menyuguhkan film-film bertema horor sebagai ‘menu’ tontonan di bioskop-bioskop. Salah satu di antaranya adalah ‘Jin Khodam yang dijadwalkan tayang perdana 25 Mei 2023 dengan menghadirkan banyak aktor berpengalaman.

 

Sinopsis film Jin Khodam:

Sebelum mengenal para pemainnya, pertama-tama mari menyimak sinopsisnya seperti di bawah ini.

 

Film garapan Mercusuar Films dan 786 Production tersebut menceritakan Bagas (Boy Hamzah) alumni pondok pesantren yang pulang ke kampung halamannya demi mengembalikan norma-norma di sana. Norma keagamaan di kampungnya itu mulai redup, sementara norma sosial yang telah lama hilang pun harus diluruskan.

 

Bagas tidak sendirian dalam menjalankan misi mulia ini. Dia membawa dua sahabat dari pondok pesantrennya yaitu Ayu (Haviza Devi Anjani) serta Hadi (Azul Pratama).

 

Sayangnya niatan baik Bagas dan kawan-kawannya mendapat respons negatif dari masyarakat setempat. Bahkan Wirya (Ray Sahetapi) orang paling kaya di kampung tersebut menentang keras misi itu karena merasa kepentingan mereka menjadi terganggu.

 

Alhasil Wirya beserta anak-anak buahnya bekerjasama untuk menyingkirkan Bagas melalui cara yang kejam. Melalui bantuan enam orang lainnya, Wirya dan anak-anak buahnya mempersekusi sampai Bagas meninggal.

 

Sumber: