Kenapa Pineus Tilu Riverside Camping di Pangalengan Cocok untuk Liburan Keluarga Anda?

Kenapa Pineus Tilu Riverside Camping di Pangalengan Cocok untuk Liburan Keluarga Anda?

Pineus Tilu Riverside Pangalengan--Instagram: pineustilu

Radar Jabar - Pineus Tilu Riverside Camping Pangalengan adalah destinasi wisata alam yang menawarkan pengalaman berkemah yang tak terlupakan di tengah keindahan alam Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. berada di kawasan perbukitan yang hijau, lokasi Pineus Tilu Riverside Camping menawarkan kedamaian dan keasrian alam yang memikat hati pengunjung.

BACA JUGA:Mengenal Keindahan Hutan Babakan Siliwangi Wisata Gratis di Bandung!

Lokasi Pineus Tilu Riverside Camping

Lokasi Pineus Tilu Riverside Camping sangat mudah dijangkau, berjarak sekitar 45 kilometer dari pusat Kota Bandung. Tepatnya berada di Desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tiket masuk ke Pineus Tilu Riverside Camping GRATIS! Namun bila anda berminat untuk menikmati fasilitas yang disediakan oleh pengelola tempat wisata tersebut, dengan harga sekitar Rp 650.000 hingga Rp 1.000.000 per orang, tergantung hari dan fasilitas yang diinginkan, anda dapat menikmati camping ground disekitar lokasi wisata.

Daya Tarik Pineus Tilu Riverside Camping

Daya tarik utama dari Pineus Tilu Riverside Camping adalah keindahan alamnya. Pengunjung dapat menikmati suasana sejuk dan segar di pinggir sungai yang mengalir di sekitar camping ground. Pohon-pohon pinus yang tinggi memberikan suasana yang alami dan menenangkan.

BACA JUGA:Menelusuri Kearifan Lokal Nusantara di Kampung Naga Tasikmalaya!

Selain berkemah, Pineus Tilu Riverside Camping juga menawarkan berbagai aktivitas menarik. Pengunjung dapat menikmati berenang atau bermain air di sungai yang jernih atau rafting. Bagi pecinta alam dan fotografi, tersedia spot-spot yang indah untuk menangkap keindahan panorama alam sekitar.

   

Fasilitas Pineus Tilu Riverside Camping

Fasilitas di Pineus Tilu Riverside Camping juga cukup lengkap. Terdapat area parkir yang luas, kamar mandi dan toilet umum, serta warung makan yang menyajikan hidangan lokal. Bagi yang tidak membawa peralatan camping, tersedia juga sewa tenda dan perlengkapan lainnya.

Rute Menuju Pineus Tilu Riverside Camping

Dalam perjalanan menuju Pineus Tilu Riverside Camping, pengunjung akan melewati jalan berkelok dengan pemandangan alam yang memukau. Udara segar dan suara alam yang merdu akan menyambut kedatangan pengunjung. Destinasi wisata ini cocok untuk keluarga, teman, atau bahkan kegiatan gathering perusahaan.

Keindahan alam, suasana tenang, dan ketenangan di Pineus Tilu Riverside Camping Pangalengan membuatnya menjadi destinasi wisata yang menarik bagi para pecinta alam dan pecinta berkemah. Melupakan sejenak kehidupan perkotaan yang sibuk dan merasakan ketenangan alam adalah pengalaman yang tak terlupakan di sini.

BACA JUGA: Menjelajahi Pesona Wayang Windu Pangalengan, Destinasi Wisata Seru untuk Berlibur Bersama Keluarga

Bagi yang mencari liburan yang berbeda dan ingin menikmati pesona alam yang memesona, Pineus Tilu Riverside Camping Pangalengan adalah destinasi yang tepat. Rasakan kehangatan api keunggulan di malam hari, ditemani suara gemerisik sungai, dan tidur di bawah langit berbintang. Semua itu akan memberikan pengalaman tak terlupakan di Pineus Tilu Riverside Camping Pangalengan.

Sumber: