Hasil Bundesliga Dini Hari Tadi: Bayer Leverkusen dan Mainz Keok

Hasil Bundesliga Dini Hari Tadi: Bayer Leverkusen dan Mainz Keok

Hasil Bundesliga Dini Hari Tadi: Bayer Leverkusen & Mainz Keok-Para pemain Bayer Leverkusen usai dikalahkan oleh Cologne-Twitter Bayer Leverkusen @bayer04fussball

Radar Jabar - Bundesliga 2022/2023 telah memulai rangkaian laga pekan ke-31 pada Sabtu (6/5) dini hari WIB. Hasilnya, Bayer Leverkusen dan FSV Mainz menderita kekalahan dini hari tadi.

 

Leverkusen secara mengejutkan takluk 1-2 di kandang derby Bundesliga saat menjamu Cologne. Ini laga yang dimajukan dua hari dari Minggu untuk memberi tuan rumah persiapan melawan AS Roma di Liga Eropa pada Jumat depan.

 

Davie Selke dari Cologne membukukan brace demi mengakhiri rekor tak terkalahkan armada Xabi Alonso dalam 14 pertandingannya di semua ajang.

 

The Billy Goats memimpin lebih dahulu pada menit ke-14 melalui sundulan Selke. Bayer Leverkusen sempat menyamakan kedudukan memasuki menit 28 berkat Amine Adli tapi delapan menit kemudian Selke membawa tim tamu berbalik unggul 1-2.

 

Di babak kedua, Leverkusen gagal menghasilkan gol tambahan karena kukuhnya pertahanan tim arahan Steffen Baumgart. Upaya Moussa Diaby di menit ke-67 dapat diblok dan pada tendangan sudut berikutnya sundulan Jonathan Tah melebar. Skor 1-2 bertahan sampai wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan.

 

Berpindah ke Opel Arena markas Mainz, Schalke 04 membuka peluang bertahan di Bundesliga musim depan setelah meraih kemenangan 3-2. Marius Bulter menjadi pahlawan tim tamu via gol penentu tiga poin memasuki waktu tambahan 12 menit.

 

Bulter dan Tom Krauss membawa Schalke unggul dua kali. Tapi tendangan voli Leandro Barriero dan free-kick melengkung Aaron Martin Caricol membuat Die Nullfünfer mampu menyamakan kedudukan.

 

Sumber: