5 Fakta Menarik Film Hello Ghost Versi Indonesia, Segera Tayang di Bioskop!

5 Fakta Menarik Film Hello Ghost Versi Indonesia, Segera Tayang di Bioskop!

Film Hello Ghost-Falcon Pictures-

Radar Jabar - Setelah sukses dengan pembuatan film remake Miracle in Cell No.7, kali ini Indonesia me-remake kembali film asal negera korea selatan tersebut. Film yang saat ini diremake berjudul Hello Ghost. Film yang pernah booming di negara asalnya tersebut, kali ini dibuat kembali di Indonesia tentunya dengan alur cerita yang lebih fresh.

Dengan mengusung genre horror komedi, film Hello Ghost Indonesia akan dirilis pada 11 Mei 2023 di seluruh bioskop Indonesia. film Hello Ghost versi kore aini telah rilis pada tahub 2010 serta dibintangi oleh artis ternama yang diantaranya adalah Cha Tae Hyun, Kang Ye Won, dan Ko Chang Seok.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan film Hello Ghost versi Indonesia, simak 5 fakta menarik berikut ini!

1. Pemeran 

Film Hello Ghost adalah Onadio Leonardo. Nama Onadio Leonardo mungkin sudah tidak asing lagi bagi pecinta musik.  Onad merupakan seorang vokalis dari grup band Killing Me Inside.

Sebelumnya, Onad sudah pernah membintangi beberapa film seperti Pretty Boys, The Last Prank, dan World Agent.  Dalam memerankan film Hello Ghost yang bergenre horror komedi ini merupakan tantangan baru bagi seorang Onadio Leonardo.

Selain Onad, artis terkenal lainnya ikut juga membintangi Film Hello Ghost Indonesia ini, actor dan artis tersebut diantaranya Hesti Purwadinata, Indro Warkop, Tora Sudiro, Enzy Storia dan Ciara Nadine yang tentunya akan mewarnai film ini.

2. Film ke-3 Remake oleh Falcon Picture

Film Hello Ghost ini merupakan film ketiga yang di remake oleh Falcon Picture setelah film My Sassy Girl dan Miracle in Cell No 7. Kedua film Falcon Picture ini cukup berhasil karena mendapatkan banyak respon positif dari para penontonnya.

Film yang mungkin sudah tidak asing bagi sebagian orang karena film ini adalah film asli Korea yang dirilis 13 tahun lalu. Pada laman IMDb, film ini telah memperoleh skor 7.5/10 dari 4.5 ribu orang yang telah memberikan review.

3. Mendaptakan Jutaan Penonton

Hello Ghost versi Korea ini mendapatkan jutaan penonton dan menjadi box office di tahun 2010 silam. Inilah yang menjadikan film ini cukup populer sehingga di remake menjadi film versi Indonesianya.

4. Premis yang Mirip dengan Versi Aslinya

Premis yang mirip dengan film aslinya Premis film versi Indonesia ini juga dijanjikan mirip dengan versi Koreanya dan mungkin akan ada penambahan atau pengurangan menyesuaikan dengan kultur Indonesia. Onadio Leonardo akan berperan sebagai Kresna versi Indonesia dari Sang Man yang akan mencoba bunuh diri tetapi gagal.

5. Tayang 11 Mei 2023

Film Hello Ghost versi Indonesia ini akan resmi tayang pada tanggal 11 Mei 2023 mendatang setelah sebelumnya mengalami kemunduran tayang

Nah, berikut merupakan 5 fakta menarik film Hello Ghost versi Indonesia. Buat kamu yang penasaran dengan film Hello Ghost ini, tunggu film ini tayang di Bioskop kesayangan kamu ya!

 

Sumber: