Safari Ramadan, AHY Ingtkan Warga Gunakan Hak Pilih

Safari Ramadan, AHY Ingtkan Warga Gunakan Hak Pilih

Safari ramadan AHY di Kota Cimahi--

RADARJABAR.ID, - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari Ramadan ke berbagai daerah di Jawa Barat. Termasuk Kota Cimahi.

Di Kota Cimahi, sapaan akrab AHY pun menyapa masyarakat. Selain itu dia sambil membagikan sejumlah paket sembako dan juga menyerahkan bantuan untuk para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) berupa gerobak.

Menyinggung soal perhelatan Pemilu 2024 mendatang, di hadapan masyarakat Kota Cimahi, AHY mengumbar janji terkait perbaikan ekonomi yang kondisinya semakin tidak menurun.

"Dan mudah mudahan yang sedang kami (Partai Demokrat) perjuangkan ini merupakan perubahan dan perbaikan untuk Indonesia. Mulai dari sektor ekonomi dan kesejahteraan rakyat dan kami ingin mengurangi kemiskinan , mengurangi pengangguran serta meningkatkan daya beli masyarakat," ucap AHY saat ditemui disela-sela kegiatannya di Cimahi, Selasa (28/3/2023).

Pada tahun politik 2024 itu juga, AHY mengingatkan agar masyarakat mau menggunakan hak pilihnya agar apa yang ditawarkan bisa direalisasikan. 

"Pesta demokrasi yang akan menentukan nasib bangsa Indonesia setidaknya 5 tahun kedepan. Saya tentu memiliki kewajiban moril untuk mengajak warga menggunakan hak pilihnya karena partisipasi dalam pemilu itu sangat penting dan menentukan," kata AHY.

Selain itu, AHY juga menyinggung soal angan-angan mampu menegakkan keadilan yang lebih baik dan hukum yang tidak tebang pilih. Serta memperbaiki kehidupan demokrasi dan kebebasan berekspresi.

"Kita tahu cukup banyak kalangan masyarakat hari ini yang takut berbicara di negri nya sendiri akibat tekanan tekanan ataupun intimidasi dari kalangan tertentu. Oleh karenanya dengan adanya koalisi ini dapat melahirkan perubahan yang solid dan berlayar dan pada saatnya hadir pemimpin dan perwakilan rakyat yang amanah membawa perubahan," tutur AHY.**

Sumber: