Link Tes Ujian Stray Kids untuk Terbaru 2023 Para Stay dan Fans Sejati

Link Tes Ujian Stray Kids untuk Terbaru 2023 Para Stay dan Fans Sejati

Link Tes Ujian Stray Kids untuk Terbaru 2023 Para Stay dan Fans Sejati--

RADAR JABAR – Jika kamu adalah seorang penggemar setia Boy Group Stray Kids, maka kamu harus membuktikan bahwa kamu adalah seorang Stay sejati dengan mengikuti link tes ujian Stray Kids di Google Form untuk para Stay dan Fans Sejati.

 

Tugas khusus bagi para Stay adalah menjawab pertanyaan di link tes ujian Stray Kids di Google Form untuk para Stay demi membuktikan loyalitas dan kesetiaan mereka sebagai penggemar Stray Kids.

Stray Kids adalah sebuah Boy Group yang beranggotakan 8 anggota yang didirikan oleh JYP Entertainment. Mereka debut pada tahun 2018 dan terdiri dari Felix, Lee Know, Bang Chan, Changbin, Hyunjin, Han, Seungmin, dan I.N.

Sebelumnya grup ini terdiri dari 9 anggota, namun salah satu anggota bernama Woojin memutuskan untuk mengundurkan diri pada tahun 2019 karena alasan pribadi dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak.

link tes ujian Stray Kids di Google Form untuk para Stay bisa menjadi alternatif untuk mendukung kesetiaan kamu terhadap karir 8 oppa-oppa ganteng ini.

Makna dari nama Stray Kids atau SKZ berarti ‘anak-anak yang masih mencari mimpi’. Sementara fandom untuk boy group ini bernama Stay yang diumumkan sejak 1 Agustus 2018.

Dalam link tes ujian Stray Kids di Google Form untuk para Stay akan ada 5 pertanyaan yang akan menguji pengetahuan kamu sebagai Stay atau fans Boy Group dengan nama singkatan SKZ ini.

Link Tes Ujian Stray Kids untuk Para Stay dan Fans Sejati

Masing-masing pertanyaan dalam tes ini bernilai 25 poin. Jika memperoleh nilai 150 maka kamu patut berbangga diri karena termasuk dalam fans berat, sedangkan untuk perolehan nilai 70-140 termasuk dalam kategori penggemar biasa.

Namun jika kamu mendapat skor nilai 30-60, kamu termasuk dalam kategori fans sotoy alias sok tahu. Namun tidak perlu sedih jika kamu mendapatkan skor yang rendah karena tes ini hanya sebagai hiburan semata.

Jawab pertanyaan dengan jujur sesuai pengetahuan yang kamu miliki mengenai riwayat karir Stray Kids, tanggal lahir member, zodiak member dan lainnya.

Dilarang menyontek jawaban dari internet atau sumber manapun agar bisa mendapatkan hasil yang akurat.

Bagikan link artikel ini ke teman-teman atau sesama fans Stray Kids (Stay) agar keseruan dalam mengisi tes bisa bertambah.

Bagikan juga skornya di media sosial milikmu untuk membuktikan kesetiaan kamu kepada Stray Kids dalam mencintai karya-karya mereka.

Berikut adalah Link Tes Ujian Stray Kids Via Google Form terbaru 2023 Khusus untuk STAY. Buktikan jika kamu adalah fans setia.

IKUTI TESNYA

Sumber: