Link Download Film High and Low The Worst X Cross, NCTZen Dibuat Takjub Dengan Akting Yuta NCT

Link Download Film High and Low The Worst X Cross, NCTZen Dibuat Takjub Dengan Akting Yuta NCT

Film High and Low The Worst X Cross-jabarekspres-

Keterlibatan Yuta NCT dalam film High and Low The Worst X Cross diakui banyak kalangan sebagai magnet tersendiri dari film ini.

Pasalnya member NCT asal Jepang inilah yang diklaim membuat film tersebut mendapat banyak perhatian, terutama dari penggemar NCT atau NCTZen sejagad.

Bahkan link download film High and Low The Worst X Cross banyak diburu netizen. Bukan hanya dari NCTZen, tapi Kpoper beda fandom juga banyak yang ingin menyaksikan akting Yuta dalam film ini.

Meski film ini sudah tidak tayang di Bioskop, namun masih banyak yang menanyakan kemana mendapatkan link download film tersebut.

Film dengan genre action ini menunjukkan seperti apa Yuta dalam versi lain, bila selama ini melihat Yuta sebagai sosok manis dalam NCT yang kerap menampilkan kelembutan dan kedekatan dari masing-masing member. Namun di film ini Yuta benar-benar berubah menjadi sosok yang beringas.

Selain Yuta, masih banyak aktor lain yang terlibat dalam pembuatan film ini, diantaranya Kazuma Kawamura, Hokuto Yoshino, juga Kohei Fukuyama.

Film ini merupakan debut akting pertama Yuta yang akan memerankan sosok bernama Ryo Suzaki salah satu siswa dari SMA Teknik Senomon.

Dilansir dari beberapa sumber, sinopsis film High and Low The Worst X Cross, akan diperlihatkan cerita mengenai ambisi sebuah sekolah untuk menjadi yang terkuat.

Kita akan diperlihatkan aksi dari SMA Teknik Senomon yang dipimpin Kohei Amagai (Ryoki Miyama) bersama gengnya termasuk Ryo Suzaki (Yuta NCT) yang berambisi menjadi SMA terkuat di wilayah SWORD.

SMA Teknik Senomon berambisi melawan SMA Oya yang menjadi bagian dari SWORD untuk mewujudkan rencananya.

Mereka membentuk aliansi dengan SMA lain untuk menyerang SMA Oya yang dipimpin oleh Fujio Hanaoka (Kazuma Kawamura).

Adegan perkelahian pun pecah. SMA Teknik Senomon beserta aliansinya menyerang habis-habisan para pentolan SMA Oya.

Yang menarik dalam film ini, SMA Suzuran dan Housen juga akan turut ambil bagian dalam pertempuran. Kedua SMA ini sudah terlebih dahulu bertikai di sekuel film yang sama sebelumnya.

Untuk mendapatkan link download film High and Low The Worst X Cross kamu  tinggal klik dari beberapa pilihan di artikel ini.

Sumber: