Ini Nih Tipe Cewek Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda, Apakah Cocok Sama Kamu?

Ini Nih Tipe Cewek Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda, Apakah Cocok Sama Kamu?

Ini Nih Tipe Cewek Kakek Sugiono Alias Shigeo Tokuda, Apakah Cocok Sama Kamu?--

Radarjabar.disway.id - Bagi netizen Indonesia, nama Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono mungkin cukup akrab di teling anak-anak muda. Pria yang kerap disebut Kakek Sugiono ini sudah pasti banyak orang yang tidak asing dengan nama itu. Ya, Shigeo Tokuda adalah aktor film dewasa asal Jepang. Netizen Indonesia mengenalnya dengan nama Kakek Sugiono.

Komedian asal jepang yang kini berkarir di Indonesia, Daisuke sengaja mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Shigeo Takuda atau akrab dipanggil Kakek Sugiono oleh netizen Indonesia pada tahun 2021 lalu. Sudah sekitar 300-400 karya telah ditelurkannya di industry film panas sejak ia berusia 61 tahun dan kini ia sudah berusia 86 tahun.

Shigeo Tokuda menuturkan bahwa ia telah pensiun dan sudah dua tahun ia tidak aktif bekerja. Namun Kakek legendaris itu masih bersedia bekerja jika mendapatkan tawaran dari seseorang meskipun kepercayaan dirinya saat ini memang sudah menurun.

“Kalau dibilang pensiun sih belum ya, tapi kalau misalkan ada panggilan atau tawaran yang bisa saya lakukan, saya pasti akan datang. Tapi karena kepercayaan diri saya juga lumayan menurun, walaupun gitu jika ada 'pekerjaan' tetap akan saya lakukan dengan sepenuh hati,” ujarnya dalam video wawancara yang ditayangkan di saluran Youtube Daisuke Botak.

Ketika disinggung dengan pengalamannya ketika bekerja di industri film dewasa, Shigeo Tokuda sempat menyebutkan sebuah nama ketika ditanya bagaimana perannya dan siapa wanita yang bertama kali ‘bermain’ dengannya di industri film panas tersebut.

“Jadi guru sekolah. Saya Cuma ingat (bermain bersama wanita) namanya ozawa, setelahnya saya gak ingat,” terangnya.

Hal itu membuat semua kru dan Daisuke sebagai pewawancaranya terperangah dengan nama salah satu mantan aktris film dewasa terkenal bernama Maria Ozawa. Namun Tokuda menyanggah nama tersebut dan sampai sekarang ia belum bisa mengingat siapa nama lengkap  wanita yang pertama kali menjadi ‘lawan mainnya’.

“Saya cuma ingat namanya Ozawa, setelahnya saya gak ingat,” jelasnya lagi.

Hal yang paling menarik saat dirinya ditanya mengenai tipe wanita favoritnya saat ‘bermain’ bersama di dalam film yang ia bintangi. Sang kakek legendaris itu menjawab bahwa tipe lawan main wanita faovoritnya adalah wanita berusia 40 tahunan karna dinilai lebih matang dalam ‘melayani’.

“Ah kalau saya, hm, (wanita) umur 40-an ya," terangnya.

Tokuda juga menceritakan bahwa selama ia menggeluti pekerjaan itu, ia hanya bisa melakukan shooting maksimal 2 film per hari karena usianya saat itu memang sudah tidak muda lagi. (bbs)

Sumber: