Hanya Perlu Daftar untuk Dapatkan Rp160 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Cair

Hanya Perlu Daftar untuk Dapatkan Rp160 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Cair

Hanya Perlu Daftar untuk Dapatkan Rp160 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Cair--

RADAR JABAR — Bagi Anda yang sedang mencari penghasilan tambahan, Anda bisa mencoba mencarinya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang.

 

Pada umumnya, aplikasi seperti itu mengharuskan Anda untuk melakukan beberapa hal yang membosankan seperti menonton video, membaca berita, dan lain sebagainya. Namun, tenang saja karena di aplikasi penghasil uang ini Anda cukup melakukan satu hal untuk bisa mendapatkan Rp160 ribu.

Bagi Anda yang penasaran tentang cara kerja aplikasi penghasil uang Rp160 ribu ini, Anda harus menyimak artikel ini sampai akhir.

Hanya dengan bermodalkan HP dan kuota internet, Anda sudah bisa mendapatkan uang tambahan, bahkan sambil berleha-leha sekalipun. Anda bisa mendapatkan uang tambahan Rp160 ribu dari aplikasi penghasil uang tanpa repot bekerja karena Anda bisa mengerjakannya di manapun.

Hingga saat artikel ini ditulis, aplikasi penghasil uang Rp160 ribu tersebut sudah mendapatkan nilai 4,7 di Google Play Store dengan 8 juta lebih unduhan. Tak perlu khawatir, aplikasi ini tidak akan memakan banyak penyimpanan ponsel Anda karena ukurannya hanya 41MB.

Aplikasi ini bernama Snack Video. Anda pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan Namanya? Ternyata, jika Anda mengundang teman di Snack Video, Anda akan mendapatkan langsung hadiah sebesar Rp20 ribu.

Artinya Anda hanya perlu mengundang 8 orang teman saja untuk bergabung ke aplikasi dengan kode boost yang Anda bagikan.

Supaya bisa melihat kode boost milik Anda, bisa melihatnya dengan melakukan langkah di bawah ini.

1.       Klik logo Snack Video berwarna kuning di aplikasi.

2.       Klik “Mulailah” pada bagian menu “Undang Teman” untuk mendapatkan hadiah yang berbeda dari tiap orang.

3.       Klik link undangan kamu, kemudian salin kode yang muncul tersebut

4.       Terakhir, klik “Konfirmasi” untuk mendapatkan hadiah uang tunai.

Selain dengan mengundang 8 teman, Anda juga bisa melakukan tugas-tugas lain untuk mendapatkan uang lebih dari Rp160 ribu.

Tugas yang tersedia di aplikasi Snack Video ini bermacam-macam. Anda juga bisa menonton video untuk mendapatkan koin tambahan. Semakin banyak video yang Anda tonton, akan semakin banyak koin yang didapatkan.

Semakin banyak koin yang Anda dapatkan, maka akan semakin banyak juga hadiah yang bisa Anda klaim nantinya.

Tak hanya menonton video, dengan membuat video atau menjadi video creator pun Anda bisa mendapatkan koin yang lebih banyak lagi. Koin tersebut nantinya tetap akan bisa Anda klaim untuk mendapatkan penghasilan tambahan lebih banyak.

Selamat mencoba, semoga beruntung!

Sumber: