Resep Summer Berry Yakul Lemonade, Minuman Korea Segar Menyehatkan

Resep  Summer Berry Yakul Lemonade, Minuman Korea Segar Menyehatkan

Summer Berry Yakul Lemonade, minuman Korea sehat menyegarkan-Cookpad-

KULINER Korea kini makin banyak membanjiri tanah air, bukan hanya makanannya, kini minumanpun mulai banyak ditiru. Khususnya para pecinta drama korea dan Kpop yang sering melihat aneka makanan dan minuman dalam drama merasa penasaran dan ingin mencobanya.   Kali ini Jabarekspres akan menyajikan resep minuman kekinian asal Korea yang sedang hits. 

 

Minuman ini termasuk kedalam minuman segar yang sangat cocok untuk dnikmati saat siang hari dengan  suhu udara panas.   

 

Selain minuman segar, penggunaan buah-buahan sebagai bahan dasarnya membuat minuman ini juga masuk dalam minuman sehat, yang banyak direkomendasikan bagi yang ingin memiliki tubuh ideal.

 

Buah strawberry  dan irisan lemon didalamnya, memiliki banyak vitamin yang sangat manfaat untuk metabolisme tubuh, ditambah yakult  yang berisi bakteri baik sangat direkomendasikan untuk kesehatan pencernaan.

 

Tidak salah bila minuman korea ini kini sangat digandrungi ditanah air, karena selain rasanya nikmat dan cocok dengan lidah Indonesia juga sangat menyehatkan.

 

Selain itu, cara pembuatannya juga sangat mudah karena tidak membutuhkan banyak peralatan.  Hanya cukup ditumbuk dengan alat seadanya dan tuang kedalam gelas saji hias dan siap dihidangkan.

 

Dilansir dari laman Cookpad, akun milik Andri Srp  @cook_23484160 yang juga memiliki channel  Youtube bernama Big Daddy Food, berikut resep lengkap membuat Summer Berry Yakul Lemonade.

 

Sumber: