Menpan-RB Apresiasi Pengobatan Gratis PDIP Kabupaten Bogor

Menpan-RB Apresiasi Pengobatan Gratis PDIP Kabupaten Bogor

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas saat memberikan keterangan.-(Foto: Sandika Fadilah/Jabar Ekspres)-

BOGOR, RadarJabar - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anas mengapresiasi program pemeriksaan kesehatan, Pengobatan dan kaca mata baca gratis yang diusung partai PDIP di Kampung Pendeuy, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jumat, 16 September 2022.

Dalam kegiatan tersebut Menpan-RB Abdullah Azwar Anas didampingi PLT Bupati Bogor Iwan Setiawan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan, DPR RI dapil Kabupaten Bogor, Adian Napitupulu.

Sebelumnya,DPR RI dapil Kabupaten Bogor, Adian Napitupulu melakukan launching tim medis keliling untuk membantu kesehatan masyarakat Kabupaten Bogor.

Program tersebut menargetkan 130.000 warga Kabupaten Bogor di 435 Desa mendapatkan pengobatan gratis selama tujuh bulan ke depan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan menyampaikan program kesehatan tersebut sudah berjalan memasuki hari ke-16 dan sudah menyisir sebanyak 32 dua titik.

"Alhamdulillah, kita sudah melayani masyarakat yang berobat dan ditangani oleh dokter-dokter kami, ini sudah tujuh ribu masyarakat di Kabupaten Bogor," kata Bayu Suahjohan kepada media.

Dalam kegiatan itu juga Menpan-RB Abdullah Azwar Anas memeriksa kesehatan dirinya didalam gerai kesehatan yang telah disediakan Partai PDIP untuk mengobati warga Bogor.

"Inilah kerja-kerja nyata, gotong royong yang semestinya dilakukan oleh politisi kita. Ini adalah bentuk pelayanan yang nyata yang diberikan sebagai bentuk gotong royong dan saya mengapresiasi kegiatan ini," ujar Abdullah Azwar Anas

Layanan ini juga, kata Abdullah Azwar Anas, merupakan layanan yang mendekatkan diri dengan warga sehingga  patut untuk ditiru oleh para pejabat lainnya.

"Mudah-mudahan kegiatan mulia ini bisa diteruskan oleh teman-teman semua, sehingga teman-teman yang belum terlayani dari pemerintah daerah, terlayani oleh gotongroyong," pungkasnya*** (SFR)

Sumber: Jabar Ekspres