Pernah Berseteru Dengan Pengacara Brigadir J, Iwan Fals Sebut Kamaruddin Sempat Menuduh OI Sebagai 'Organisasi

Pernah Berseteru Dengan Pengacara Brigadir J, Iwan Fals Sebut Kamaruddin Sempat Menuduh OI Sebagai 'Organisasi

Unggahan Iwan Fals yang menyatakan sedang berseteru dengan pengacara brigadir J--

Kuasa hukum keluarga Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjutak sedang naik daun.  Foto dan videonya banyak menghiasai media massa dan media siosial. Publik terus menantikan temuan-temuan baru yang terus diungkapkannya. Namun siapa sangka ternyata Dia  pernah berseteru dengan Musisi legendaris Iwan Fals.

Pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini mengaku kaget saat melihat Kamaruddin Simanjuntak wara wiri di media  karena  menjadi pengacara alias Brigadir J.

Kekagetannya diungkapkan dalam unggahan di akun twitternya @iwanfals, dengan menuliskan kalimat "Lho ini pengacara yang nuduh istri saya palsukan surat-surat Ormas Oi nih, dibilangnya juga bahwa Oi itu organisasi berbahaya...hmm..," tulisnya

Iwan Fals sama sekali tidak menyinggung perkara yang sedang dihadapi sang pengacara, yakni kasus penembakan Brigadir j.

Iwan Fals hanya fokus ke Kamaruddin Simanjuntak karena sang pengacara itu pernah berurusan langsung dengannya.

Urusan yang disinggung Iwan Fals pada saat itu adalah saat Kamaruddin Simanjuntak pernah menyebut Om Iwan (OI) sebagai sebuah organisasi yang berbahaya.

Pria berusia 60 tahun itu menyinggung Kamaruddin Simanjuntak sambil mengunggah foto sang pengacara pada saat melakukan wawancara di Bareskrim Polri.

Sejumlah netizen menanggapi cuitan Iwan Fals itu dengan berbagai pernyataan serta tanggapan.

"Boleh jadi, di kasus Oi, pengacara ini cuma nyari duit. Tapi di kasus polisi tembak polisi, dia cari kebenaran atau popularitas? Karena kalo cari duit di kasus polisi, rasanya berat. Walllohualam bang," tulis salah seorang

"Ini pengacara purnawirawan jendral Bintang Dua Dan Ketua paguyuban akmil 85 Lagi digadang2 pembawa kebenaran sama netizen..sementara punya kasus abu2 juga sm om iwan," sahut netter lain.

"Jd menurut om Iwan pengacara ini berbohong total di kasus brigadir J? Tlg jawab, krn pengacara di kasus kematian Brig J ad bbrp bkn cm dia om, dan kejanggalan jg dr brbagai pihak," papar yang lain. (dis)

 

Sumber: