Belum Selesai Proses Cerai, Nathalie Holscher Sudah di Jodohkan dengan Seorang Ustaz Beristri

Belum Selesai Proses Cerai, Nathalie Holscher Sudah di Jodohkan dengan Seorang Ustaz Beristri

Pertemuan Nathalie Holscher dan Ustaz Kasif Heer .--

Nama Nathalie Holscher akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan, karena kisruh rumah tangganya dengan Komedian Entis Sutisna atau Sule. Ditengah proses perceraiannya, kini berhembus kabar bahwa Nathalie sudah dijodohkan dengan seorang ustaz yang sudah beristri.

Kabar tersebut santer di media lantaran sang Ustaz yang bernama Kasif Heer dinilai memberikan banyak perhatian pada ibu satu anak tersebut, salah satunya dengan memberikan hadiah berupa umrah gratis untuk Nathalie

Menanggapi banyaknya kabar miring tentang dirinya tersebut, Ustaz Kasif Heer mengaku tidak menyangka, hadiah umrah untuk Nathalie Holsher yang disampaikannya di acara Ulang Tahun Rizky Billar itu jadi viral, hingga berujung menjodohkan.

Ustaz Kasif Heer langsung menampik kabar tersebut, dan menjelaskan bahwa sejatinya dia sudah punya istri.

Dia juga memaparkan, hubungannya dengan Nathale hanya sebatas jamaah di pengajiannya.

“Nathalie minta doanya untuk Adzam (putra Nathalie dan Sule). Sebagaimana jamaah minta didoain ya saya doain. Tiba-tiba saya dengar lagi prahara rumah tangga dengan diuji, insyaAllah Allah kasih jalan keluar,” ujarnya seperti dikutip Pojoksatu.id dari YouTube Cerita Untung, kanal Arie Untung, Rabu (20/7).

Saat itu, Ustaz Kasif baru mengetahui kalau Nathalie seorang mualaf.

“Saya tanya mbak Nathalie katanya mualaf, saya baru tahu waktu itu. Saya tanya sudah umrah? Di situ hati saya terketuk, dia bilang belum pernah umrah,” ungkapnya.

“Seorang mualaf lagi diuji, mudah-mudahan (hadiah umrah) bisa menguatkan ke-Islaman dan keimanannya. Kata Allah orang yang hatinya dilembutkan masuk Islam wajib kita beri perhatian lewat apapun,” sambungnya.

Meski begitu, Ustaz Kasif menjelaskan, hadiah umrah pun bukan hal baru yang diberikannya ke jamaah, karena dia memiliki travel.

“Sebenarnya hadiah umrah sesuatu yang biasa, saya juga ada jamaah yang saya umrahin bukan hanya Mbak Nathalie, tapi saya engak tahu seheboh ini,” imbuhnya.

Gegara dijodohkan netizen dengan Nathalie Holscher, Ustaz Kasif mengaku istrinya kaget. Karena saat bertemu di acara Rizky Billar, dia membawa sang istri.

“Istri yang pertama kali kaget, pada saat acara saya ajak, istri saya ikut dan saya perkenalkan,” tukasnya.

Dia bersyukur istrinya mengerti bahwa yang heboh hanya media sosial dah tidak lebih dari itu. “Istri saya tahu resiko menikah dengan saya di dunia dakwah, dia sudah nngerti, dia tahu konsekwensinya. Alhamdulillah enggak ada masalah,” tegasnya.

Sumber: