Mingyu SEVENTEEN Disorot, Dituding Lakukan Bullying Hingga Pelecehan Seksual

Mingyu SEVENTEEN Disorot, Dituding Lakukan Bullying Hingga Pelecehan Seksual

--

Nama Mingyu SEVENTEEN menjadi sorotan setelah ada seorang anonim yang menyebut pernah lakukan bullying. Anonim tersebut menuduh sang idol sebagai ilijin atau kelompok yang suka menindas anak lain.

Mingyu SEVENTEEN di tuding pernah melempar tutup botol soda pada anonim. Tak hanya itu, anonim tersebut mengaku pernah di palak serta di serang secara verbal.

Pihak Pledis Entertainment sudah buka suara mengenai isu tersebut.

"Kami telah mengonfirmasi pada Minyu langsung."

"Klaim yang dibuat padanya tidak berdasar dan jelas salah," terang Pledis.

Tak hanya tudingan tersebut, Mingyu SEVENTEEN pun ternyata pernah di tuding lakukan pelecehan seksual ketika sekolah pada 2021 lalu.

Seorang anonim memberikan pengalaman trauma yang di miliki.

"Siswa laki-laki akan membuat lelucon seksual di kursi tempatku duduk, seolah itu bukan apa-apa. Bahkan jika gurunya ada di sini, guru hanya akan mengatakan sesuatu seperti, 'Ada siswa perempuan di sini, jadi tolong hentikan'.

Setelah itu, ia akan diam saat guru datang, tapi terus melakukannya (membuat lelucon seksual) saat guru tidak ada. Ia kebanyakan membuat lelucon seperti itu selama waktu istirahat atau belajar mandiri.

Secara rutin, siswa laki-laki itu sering melontarkan lelucon seksual. Selama waktu istirahat, ia akan berteriak, 'eummo-reul kkumyeotdani!'

(Pelesetan pada frase yang berarti 'konspirasi telah direncakan' dan 'rambut kemaluan telah dihias') dan menggambar berbagai rambut di papan tulis. Aku masih ingat adegan itu secara jelas.

Meski aku tidak bisa mengingat dengan tepat siapa yang menggambar di papan, aku tahu dia adalah satu di antara dari dua orang yang aku sebut di atas. Dan aku yakin mereka bekerja sama," ungkap anonim di kutip dari Koreaboo.

Sumber: