The Black Phone Tayang 24 Juni, Kisah Misteri Penculikan Anak

The Black Phone Tayang 24 Juni, Kisah Misteri Penculikan Anak

--

Film The Black Phone akan tayang di bioskop Indonesia pada 24 Juni 2022 mendatang. Film ini menyajikan kisah yang dramatis sekaligus menegangkan.

The Black Phone sendiri mengisahkan kakak beradik yang saling menyayangi serta melindungi satu sama lain. Suatu ketika, di kota terdapat seseorang yang misterius. orang tersebut memakai baju dan mobil hitam yang menculik beberapa anak kecil.

Hingga akhirnya, sang tokoh utama Finney Shaw pun menjadi korban penculikan selanjutnya. Finney di culik dan di sekap dalam ruang bawah tanah yang kedap suara. Penculik tersebut enggan menampakan wajah dan hanya memakai topeng.

Beruntung, Finney mampu melewati itu dan lolos dari pembunuhan pria bertopeng tersebut berkat bantuan telepon berwarna hitam.. Telepon itu berdering dan Finney menemukan bahwa ia dapat mendengar korban yang di bunuh sebelumnya dari telepon tersebut.

Terlebih, sang adik Gwen Shaw mempunyai kekuatan supernatural. Yakni mampu melihat kejadian sebelumnya dan masa depan lewat mimpi. Gwen membantu polisi untuk mengungkap siapa dan di mana tempat tinggal si pembunuh. Lebih lanjut, film ini mengandung banyak pesan moral yang di suguhkan.

The Black Phone di produseri oleh Jason Blum, Scott Derrickson, C. Robert Cargill serta di sutradarai oleh Scott Derrickson.

Film ini berdurasu 103 menit dan di adaptasi dari cerita pendek karya Joe Hill pada 2004 lalu dengan judul yang sama. Beberapa aktor yang membintangi film ini yakni Ethan Hawke, Mason Thames, Madeleine McGraw, Jeremy Davies serta James Ransone.

Sumber: