Trailer Film Pengabdi Setan 2 Rilis, Ini Fakta Mengenai Lokasi Syutingnya, Seram!

Trailer Film Pengabdi Setan 2 Rilis, Ini Fakta Mengenai Lokasi Syutingnya, Seram!

film pengabdi setan 2--

Film Pengabdi Setan 2 resmi luncurkan trailer perdana pada Kamis (16/06). Trailer tersebut menghadirkan Tara Basro dan pemain lainnya yang berada dalam rumah susun.

Di konfirmasi langsung oleh sang sutradara Joko Anwar, lokasi syuting dari Pengabdi Setan 2 ini sebelumnya memang seram.

Berlokasi di Jakarta, rumah susun yang di pakai ini sebetulnya sudah tak terpakai. Sebelum menemukan lokasi yang cocok, Joko Anwar mengaku, ia dan tim sudah mencari lokasi syuting dari Jakarta hingga Bandung. Selama 4 bulan lamanya.

Selain mencari sendiri, pada akhirnya, Joko pun meminta bantuan netizen untuk mendapat lokasi yang pas untuk film horor satu ini. Beruntung, salah satu followers Joko melalui Twitter menemukan rumah susun tersebut.

Di kabarkan, rumah susun yang di pakai syuting itu sudah lama kosong selama 15 tahun. Hawa menyeramkan pun langsung di rasakan kru dan pemain setiba di sana. Berkat followersnya tersebut, Joko akan berikan sesuatu yang spesial.

"Memang sudah kosong selama 15 tahun, kita menemukan atas bantuan netizen. Nanti akan kita berikan special thanks di akhir film." Ucap Joko.

Sebenarnya, rumah susun ini memiliki 10 lantai. Namun dalam film Pengabdi Setan 2, Joko Anwar mengubahnya menjadi 14 lantai. Hal yang membuat terkejut ialah, sang penjaga rumah susun melarang untuk memasuki lantai 7.

Setelah kru masuk ke lantai 7, pihaknya mengatakan pengalaman tersebut tak bisa ia ceritakan.

"Ada yang masuk dan terjadi hal sesuatu yang gak bisa di ceritakan." Jelas Joko.

Bagaimana? sudah siap menantikan Pengabdi Setan 2? rencananya akan tayang pada 4 Agustus 2022.

Sumber: