Pilu, Marshanda Mengaku Dapat Firasat Kematian

Pilu, Marshanda Mengaku Dapat Firasat Kematian

--

Kisah seorang pesinetron Marshanda sempat membuat kaget terlebih ia pun menceritakan ‏firasat kematian. Firasat tersebut muncul sebelum mengetahui bahwa ia mengidap tumor payudara.

Menurut Marshanda, tanda pertama yang datang berasal dari anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani. Sang buah hati seakan memberi sinyal mengenai kematian.

"Awalnya aku dapet sign (tanda) pas aku teleponan dua jam lebih sama anakku. Terus pas di tengah telepon, dia kan suka ngedit foto. Dia ngirim lah sebuah foto 'Ibu lihat deh editan aku'. Aku enggak mau kasih liat fotonya karena serem. Serem banget tapi lucu buat dia dan aku belum nangkep juga." Jelas Marshanda di kutip dari Youtube Denny Sumargo, Kamis (16/06).

Marshanda tak ingin berpikir lain-lain ketika melihat foto editan putrinya. Ia berpikir hal tersebut hanya bentuk kreativitas anaknya.

"Ini beneran ya. Dia ngirim foto, mukanya Caca terus ada gambar pistol. Terus ada gambar tembakan kayak duar, duar, duar gitu kayak emoji meledak api-api. Terus ada tulisan RIP. Aku cuma ketawa, innalillahi, bercanda. Itu tanda pertama." sambung Marshanda.

Kemudian, tanda kedua ialah tumor yang semula benjolan kecil semakin membesar. Sampai akhirnya, ia memilih untuk berobat ke Singapura.

"Udah gitu, aku tiba-tiba inget tumor membesar ini. Terus sebelum ke Singapura, tumor ini serng nyut-nyutan gitu." bebernya.

Marshanda pun kembali menjelaskan ada beberapa tanda lainnya yang di rasakan. Namun di bantah olh Denny Sumargo dan menyebut itu bukanlah firasat kematian.

"Tapi lo enggak bisa anggep itu sebagai firasat kematian dong." bantah Denny.

Marshanda kemudian menimpali, "Emang enggak. Aneh karena gue belum RIP kan sampai saat ini syuting di Densu."

Denny semakin ketar-ketir di buatnya. Namun, Marshanda meyakinkan bahwa hal yang ia katakan bukan untuk di takuti. Kematian adalah takdir yang pasti.

"Enggak usah pada takut, pamali? Tapi semua orang kan bakal meninggal kalau sudah waktunya." pungkasnya.

Sumber: