Dukungan Luar Biasa Bobotoh Membuat Penyerang Persib Ini Kagum

Dukungan Luar Biasa Bobotoh Membuat Penyerang Persib Ini Kagum

Dukungan Luar Biasa Bobotoh Membuat Penyerang Persib Ini Kagum-(Foto: persib/Instagram)-

radarjabar.disway.id, Bandung — Dukungan Bobotoh merupakan kontribusi penting bagi Persib ketika berlaga di atas lapangan. Khususnya bagi Ciro Alves.

Sudah dua tahun lebih Persib bermain tanpa dihadiri oleh Bobotoh di lapangan.

Dengan demikian, pertandingan Persib kemarin melawan Bali United menjadi momen yang sangat spesial sebab Bobotoh bisa kembali bersorak-sorai di tepi lapangan.

Antusiasme besar Bobotoh di tribun kemarin mendapatkan apresiasi dari pemain anyar Persib musim sekarang, ialah Ciro Alves.

“Wow! Saat itu sungguh fantastis. Saya tidak pernah merasakan atmosfer yang begitu luar biasa ini selama di Indonesia,” kata penyerang bernomor punggung 77 itu, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (14/6/2022).

Pasalnya, dalam laga perdana Piala Presiden 2022 Persib kemarin, Bobotoh memberikan dukungan khusus bagi penyerang asal Brasil itu hingga membuatnya tersanjung dan mengucapkan terima kasih.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Bobotoh. Mereka menyuarakan nama saya dan itu membuat saya senang. Saya menaruh rasa hormat yang tinggi untuk Bobotoh,” ujarnya.

Ciro Alves lantas meminta agar dukungan dari Bobotoh itu terus berlanjut dalam laga-laga selanjutnya.

“Dukungan dan kehadiran Bobotoh di stadion tentunya akan membuat kami bersemangat. Saya berharap bisa mempersembahkan kemenangan untuk mereka,” tukasnya.

Dalam laga selanjutnya, Persib akan kembali menjamu tim yang tidak kalah hebat, ialah Persebaya.

Pertandingan melawan tim berjuluk Bajul Ijo itu akan kembali digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat 17 Juni 2022, kick-off pukul 20:30 WIB.

Kemenangan dalam laga lanjutan itu tentu menjadi hasil yang wajib diraih Maung Bandung agar bisa lolos dari babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Pasalnya, dalam laga kemarin Persib harus berbagi poin dengan Bali United usai meraih hasil imbang.

Yang menarik adalah, laga pertama Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022 juga berakhir imbang. Tatkala, itu tim berjuluk Bajul Ijo juga harus berbagi poin dengan Bhayangkara FC dengan skor 1-1.

Dengan demikian, Grup C Piala Presiden 2022 belum beranjak. Empat tim grup tersebut masih memiliki kesempatan yang sama untuk bisa menjadi pemuncak klasemen.

Itu sudah cukup membuktikan bahwa Grup C Piala Presiden 2022 memang merupakan grup neraka. Semua tim sama-sama kuat dan punya ambisi besar.

Oleh karena itu, Persib tidak menjalani laga lanjutan dengan mudah. Lawan mereka adalah Persebaya Surabaya.

Anak-anak asuh Aji Santoso itu tentu memiliki ambisi untuk menekuk tim rumah di hadapan pendukung setianya dan merebut tiga poin penuh.

Maka dari itu, laga ini akan berjalan sengit. Kedua tim pasti akan menampilkan permainan yang menghibur.***

Sumber: