Lady Gaga Disebut Akan Perankan Harley Quinn dalam Joker 2

Lady Gaga Disebut Akan Perankan Harley Quinn dalam Joker 2

Lady Gaga dan Joker--

Penyanyi ternama sekaligus aktris, Lady Gaga di sebut sedang dalam tahap negosiasi perihal pemeran Harley Quinn dalam sekuel film Joker 2.

Kabar tersebut di edarkan pertama kali oleh The Hollywood Reporter pada Senin, 13 Juni lalu. Pihak The Hollywood Reporter pun mengungkap, Joker 2 ini akan mengusung tema musikal.

Spekulasi kemunculan Harley Quinn ini bermula ketika Todd Phillips, sutradara sekaligus penulis skenario Joker, mengunggah foto sampul naskah Joker 2 ke media sosial.

Naskah tersebut bersampul merah dengan bertuliskan Joker: Folie a Deux. Yakni di ambil dari istilah untuk gangguan delusi dengan orang terdekat.

Hingga kini, belum ada pengumuman atau konfirmasi langsung terkait kemunculan serta pemeran dari karakter Harley Quinn dalam Joker 2.

Apabila kabar ini di sepakati, karakter Harley Quinn dalam Joker 2 nanti yang di perankan Lady Gaga akan berbeda dengan versi Margot Robbie. Detail karakter tersebut untuk Lady Gaga pun masih di rahasiakan.

Di sisi lain, seluruh detail dari Joker: Folie a Deux ini masih rahasia, sehingga belum di ketahui sejauh mana Lady Gaga akan berkontribusi. Konsep musikal yang di garap nanti pun memungkinkan pelantun Bad Romance tersebut ikut terlibat dalam produksi musik.

Di ketahui, Lady Gaga dan Todd Phillips pernah bekerjasama dalam film A Star is Born (2018).

Mengenai karakter Harley Quinn, mengisahkan dirinya yang menjalin hubungan asmara yang kompleks dengan Joker. Quinn merupakan psikiater Joker selama berada di Rumah Sakit Jiwa Arkham Asylum.

Quinn kemudian jatuh cinta kepada Joker dan membantu Joker dalam melakukan kejahatan di Gotham. Mereka menjadi pasangan pembuat onar paling ikonis di Gotham dan semesta DC.

Sumber: