RADAR JABAR, BANDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak seluruh konsumen untuk merayakan momen istimewa ini melalui tema “#SatukanHati SatukanSemangat”.
Kegiatan ini menjadi wujud apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas para konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani aktivitas sehari-hari mereka.
General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, , menyampaikan, “Bagi kami, setiap konsumen bukan hanya pengguna sepeda motor Honda, tetapi bagian dari keluarga besar Honda di Jawa Barat. Hari Pelanggan Nasional menjadi waktu yang tepat untuk menyapa sekaligus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini.
Setiap senyuman, cerita, dan perjalanan konsumen menjadi inspirasi kami untuk terus memperkuat pelayanan di seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi AHASS. Kami ingin setiap konsumen yang datang merasa disambut seperti keluarga dilayani dengan hati, didampingi dengan perhatian, dan selalu pulang membawa rasa aman serta nyaman.”
BACA JUGA:Kuatkan UMKM Lewat Konektivitas, Indosat Hadirkan Jaringan Andal di Festival Kuliner Bandung 2025
BACA JUGA:Bupati Kang DS: Retret Penting Untuk Meningkatkan Kapasitas ASN di Kabupaten Bandung
Tahun ini, DAM mengemas perayaan Harpelnas dalam Festival Hari Pelanggan Nasional 2025 yang digelar serentak di seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi di Jawa Barat. Berbagai kegiatan menarik digelar, mulai dari service visit layanan langsung ke rumah pelanggan loyal, hingga sapaan khusus dari manajemen DAM dan AHM melalui tayangan video di TV ruang tunggu dealer dan AHASS pada 4 September 2025.
Tak hanya itu, seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Barat juga meramaikan festival ini dengan beragam aktivitas kebersamaan, seperti gathering, fun run, sepeda santai, senam pagi, nonton bareng, pemberian hadiah, donor darah, edukasi, cooking class, bakti sosial, dinner bersama, dan banyak lagi.
Sebagai puncaknya, semangat “#SatukanHati SatukanSemangat” juga diwujudkan melalui city touring bersama Frontline Influencer Development, content creator, serta konsumen loyal dengan menikmati keseruan berkeliling ke berbagai tempat ikonik Kota Bandung serta turut meramaikan suasana di kawasan Braga.
Melalui seluruh rangkaian kegiatan ini, DAM berharap dapat mempererat hubungan emosional antara Honda dan konsumennya, serta menumbuhkan semangat kebersamaan yang selalu menjadi bagian dari perjalanan konsumen bersama Honda.*