6 Rekomendasi Hp dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Termurah, Spesifikasinya Worth It

Senin 21-10-2024,19:18 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Rekomendasi pilihan Hp dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 termurah hadir untuk pengguna yang ingin smartphone berkualitas dengan harga sebanding. Spesifikasi para Hp Snapdragon 8 Gen 3 tersebut juga tergolong worth it meski mengemban status “paling murah”.

 

Hp dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 termurah masih ada banyak pilihannya di tahun ini. Sebagai prosesor bertenaga, suksesor Snapdragon 8 Gen 2 ini dirancang untuk kebutuhan Hp kelas atas sehingga banyak diberikan pada smartphone flagship yang berharga mahal.

 

Menyitat dari Pricebook, Snapdragon 8 Gen 3 menyajikan peningkatan yang signifikan dari generasi sebelumnya pada aspek kinerja dan efisiensi. SoC ini juga memberikan peningkatan untuk sektor kecerdasan buatan atau Artificial Inteliligence (AI).

 

Ada Hp chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang mahal, tapi tetap ada yang masih tergolong terjangkau. Berikut adalah enam pilihan Hp termurah dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 saat ini tahun 2024 seperti dikutip dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:Oppo Pad 3 Pro Siap Debut, Suguhkan Fitur AI dan Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version

BACA JUGA:Performa Gahar! Nubia RedMagic Nova Dilengkapi Snapdragon 8 Gen 3 dan Kipas Internal untuk Gaming Maksimal

 

1. ASUS Zenfone 11 Ultra (Rp9,5 jutaan)

Menjadi Hp chipset Snapdragon 8 Gen 3 termurah, ASUS Zenfone 11 Ultra memiliki kelebihan di banyak sektor. Sebut saja layar besar LTPO AMOLED-nya yang seluas 6,78 inci refresh rate 144Hz, media penyimpanan 256GB, hingga beberapa fitur AI yang memanjakan untuk beragam aktivitas.

 

Nilai lebih lainnya dari Zenfone 11 Ultra yakni bagian kameranya. Ponsel ini dibekali kamera utama berdukungan sensor Sony IMX890 dan penstabil gimbal stabilizer 3.0.

Kategori :