Pilihan 7 Game Balap Motor Android Terbaik Offline dan Online 2024, Ada Seri MotoGP

Minggu 20-10-2024,18:39 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Real Moto 2 menyuguhkan pengalaman berkendara realistis dengan grafis memukau dan kontrol yang halus. Game besutan Dream Play Games ini adalah sekuel seri Real Moto yang sukses.

 

Pada Real Moto 2 diberikan sejumlah peningkatan signifikan seperti grafis yang lebih detail, physic yang lebih akurat, dan mode permainan yang lebih beragam. Game ini menawarkan pengalaman balapan di berbagai lintasan dengan cuaca yang dinamis, motor-motor yang bisa dikostumisasi, dan meningkatkan skill mengemudi via mode career yang menantang.

 

Selain itu, tersedia fitur multiplayer online pada game-nya untuk memungkinkan kalian bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia.

 

4. Moto Rider, Bike Racing Game (offline)

 

Moto Rider, Bike Racing Game menyuguhkan balapan MotoGP yang intens dan penuh adrenalin di berbagai lintasan yang menantang. Game ini mengusung grafis 3D yang ciamik dengan detail tinggi sehingga kalian akan merasa bak sungguh berada di atas motor balap.

 

Game offline balapan satu ini juga punya segudang trek dengan kompetisi berbeda mulai dari kejuaraan tingkat rendah sampai kompetisi tingkat dunia. Salah satu daya tarik Moto Rider, Bike Racing Game ialah variasi motor yang tersedia dari motor sport standar hingga super sport yang tinggi, semuanya bisa dimodifikasi dan ditingkatkan.

 

5. Turbo Tornado (offline)

 

Turbo Tornado sebenarnya tergolong game mobil balap standar namun di dalamnya ada motor yang bisa digunakan untuk balapan. Mengusung konsep open world, game ini tampak terinspirasi dari salah satu game beken Need For Speed Underground.

Kategori :