5 Rekomendasi iPhone Non-seri Pro Max Paling Murah dan Worth It Dibeli di Akhir 2024

Jumat 18-10-2024,20:00 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway - Ada lima rekomendasi seri iPhone reguler paling murah dan worth it dibeli di akhir tahun 2024. Hp-Hp tersebut bisa para pencinta smartphone jadikan alternatif terbaik dari iPhone seri Pro Max.

 

Mana saja model iPhone termurah tapi paling layak dibeli di penghujung tahun 2024? Kami akan coba membantu Anda dengan memberikan rekomendasi beberapa Hp iPhone paling murah yang masih worth it.

 

Seri iPhone Pro Max bukan satu-satunya model yang cocok jika kalian ingin upgrade ke smartphone besutan Apple itu. Melansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM, pasalnya beberapa Hp iPhone reguler sudah worth it dimiliki.

 

Inilah lima iPhone seri reguler yang harganya termurah dan tergolong laku keras di pasaran saat ini. Selain itu, pastinya juga mereka masih tergolong layak kamu andalkan untuk mendukung setiap aktivitas.

 

BACA JUGA:5 Hp Android Mirip iPhone Pilihan Terbaik Tahun 2024, Termurah dan Paling Worth It

BACA JUGA:Daftar iPhone yang Dapat Pembaharuan iOS 18, Begini Cara Updatenya

 

1. iPhone 11 (harga Rp7,6 jutaan)

 

iPhone 11 sudah berusia lima tahun lebih tapi masih menjadi incaran kalangan anak muda. Meski mengusung desain sederhana dengan layar notch, hal menariknya dari Hp ini adalah memiliki rating IP68 untuk ketahanan terhadap air.

 

Kategori :