Sebelum Meninggal Liam Payne Diduga Depresi Sampai Ancam Mantan Pacar

Kamis 17-10-2024,14:19 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Penyanyi dan mantan anggota boyband asal Inggris, One Direction, Liam Payne meninggal dunia setelah terjatuh dari sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina, pada Rabu (16/10) waktu setempat.

Menurut laporan dari TMZ dan Buenos Aires Times, Kamis (17/10), Payne terjatuh dari lantai tiga Hotel Casa Sur di kawasan wisata Palermo, Buenos Aires.

Direktur layanan medis SAME Buenos Aires, Alberto Crescenti, menyatakan bahwa Payne mengalami luka parah yang menyebabkan kematian, dan upaya resusitasi tidak dapat dilakukan.

Crescenti menambahkan bahwa tim medis menerima panggilan darurat pada pukul 17.04 dan tiba di lokasi tujuh menit kemudian, menemukan Payne sudah tidak bernyawa.

Payne jatuh dari ketinggian sekitar 13-14 meter. Pihak kepolisian juga menerima laporan tentang seseorang yang bertingkah agresif dan diduga berada di bawah pengaruh alkohol atau narkoba.

Koran lokal mengabarkan bahwa panggilan tersebut dilakukan oleh manajer hotel, yang melaporkan tamu dalam keadaan mabuk dan merusak kamar.

Manajer itu juga menyatakan kekhawatiran bahwa tamu tersebut mungkin akan melakukan tindakan berbahaya karena berada di kamar yang memiliki balkon.

Laporan lain menyebutkan bahwa Liam Payne sempat menunjukkan perilaku gelisah di lobi hotel hingga merusak laptopnya. Jenazah Payne dievakuasi dari hotel sekitar pukul 20.30 waktu setempat. Para penggemar berkumpul di depan Hotel Casa Sur untuk menyampaikan belasungkawa mereka.

Payne dan kekasihnya, Kate Cassidy, sudah berada di Argentina sejak 30 September, salah satunya untuk menyaksikan konser Niall Horan, mantan anggota One Direction. Cassidy dilaporkan telah meninggalkan Argentina pada 14 Oktober.

Liam Payne Diduga Depresi

Sebelum meninggal, Liam Payne dikabarkan mengalami depresi akibat masalah dengan mantan kekasihnya, Maya Henry.

Menurut laporan dari PEOPLE, seorang sumber dekat menyatakan bahwa Liam merasa sangat lelah menghadapi masalah hukum yang diajukan oleh Maya. Pekan lalu, Maya melaporkan mantan anggota One Direction tersebut ke polisi dengan tuduhan bahwa Liam terus-menerus menghubunginya.

Pada Oktober 2024, Maya mengejutkan publik dengan sebuah video di TikTok, di mana dia menuduh Liam masih mengganggunya meskipun mereka sudah berpisah. Maya mengklaim bahwa pria berusia 31 tahun itu mengirim pesan-pesan aneh yang membuatnya merasa tidak nyaman.

Dalam video yang diunggah pada Senin (7/10/2024), Maya juga mengungkapkan bahwa Liam terus berusaha menghubunginya menggunakan berbagai nomor telepon yang berbeda.

"Sejak kami putus, dia ngancam bakal merusak ponselku. Parahnya, pesan-pesan itu datang dari nomor telepon yang beda-beda terus, jadi aku gak pernah tahu kapan atau dari mana pesan itu akan muncul," ungkap Maya sambil menahan emosi.

Pasangan itu dikabarkan sempat bertunangan sebelum akhirnya mengakhiri hubungan mereka pada 2022. Payne meninggal setelah terjatuh dari lantai 3 Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires pada Rabu, 16 Oktober, sebagaimana dikonfirmasi oleh Policía Federal Argentina.

Kategori :