Sejumlah Karangan Bunga HUT Prabowo Ke-73 Bertebaran di Hambalang

Kamis 17-10-2024,11:30 WIB
Reporter : ilham
Editor : Eneng Suryani

RADAR JABAR — Sejumlah karangan bunga dengan ucapan "Selamat Ulang Tahun Prabowo" bertebaran di kediaman Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Karangan bunga ini bertebaran dikarenakan presiden terpilih, Prabowo Subianto berulang tahun ke-73 pada 17 Oktober.

Dari pantauan Radar Jabar, beberapa karangan bunga yang tampak hadir menghiasi Padepokan Garuda Yaksa yaitu dari Komisaris dan Direksi PT Teknologi Militer Indonesia, Keluarga Besar Agus Hamzah Haz, Kombes Rahmat Hakim, dan Ketua Umum Kowani Giwo Rubianto Wiyogo.

Selain itu, ada pula dari Keluarga Besar Alm. Jendral TNI (Purn) Djoko Santoso, Komcad Matra Laut 2022, dan Ketua Umum Paulus S.Sinambela, PT PLN (Persero) UP 3 Gunung Putri, dan Ketua Umum Angkatan Muda Koperasi Frans Meroga Panggabean.

 

BACA JUGA:Prabowo Subianto Beri Arahan Soliditas kepada Calon Menteri di Hambalang Bogor

BACA JUGA:Menkumham Supratman Bagikan Arahan Mendalam Prabowo saat Pembekalan di Hambalang

 

Sebagai informasi, di kediaman Prabowo, terlihat banyak calon wakil menteri yang hadir. Prabowo diketahui memberikan pembekalan kepada mereka hari ini, dihadiri oleh lebih dari 100 calon menteri dan wakil menteri. 

Setelah melakukan pembekalan, selanjutnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden pada hari Minggu 20 Oktober 2024. 

Usai dilantik menjadi presiden, Prabowo dikabarkan akan langsung mengumumkan susunan kabinetnya sehari setelah pelantikannya yang akan direncanakan pada tanggal 21 Oktober.

Kategori :