Prabowo Kumpulkan Pejabat Tinggi di Hambalang Bogor untuk Siapkan Kabinet Baru

Rabu 16-10-2024,13:05 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR — Sebagai persiapan untuk kabinet baru, sejumlah pejabat tinggi negara dan calon menteri hadir sejak pagi, tepatnya pukul 07.40 WIB, untuk mengikuti agenda penting bersama Prabowo Subianto di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Berdasarkan informasi yang diterima, pertemuan ini dijadwalkan berlangsung hingga pukul 16.00 WIB, dengan fokus pada pembekalan bagi calon menteri di kabinet baru.

Di antara tokoh penting yang hadir adalah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Panglima TNI Jenderal Agus Subianto.

Kehadiran mereka kemudian diikuti oleh Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Budi Gunawan.

BACA JUGA:Daftar 107 Calon Menteri yang Dipanggil Prabowo, Ada Raffi Ahmad dan Giring Genesha

BACA JUGA:Bima Arya Dapat Tugas Dari Prabowo Terkait Politik Dan Pemerintahan

Sebagai informasi, Prabowo mengundang para pejabat ini secara khusus untuk menerima pengarahan strategis sebagai persiapan untuk kabinet pemerintahannya yang akan segera dibentuk.

Padepokan Garudayaksa dijaga dengan ketat, dengan aparat gabungan TNI dan Polri yang berjaga di beberapa titik akses menuju lokasi pertemuan, memastikan semuanya berjalan lancar.

Oleh karena itu, agenda hari ini dianggap sangat penting, mengingat pembekalan langsung dari Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih menandakan dimulainya babak baru dalam pemerintahan.

Dari pantauan Radar Jabar, hingga pukul 12.41 WIB, para wartawan masih menunggu kedatangan Prabowo dan para menteri di luar padepokan Garudayaksa.

Kategori :