Samsung Galaxy S25 FE Bakal Meluncur dengan Chipset MediaTek Dimensity 9400 dan Desain Lebih Tipis

Rabu 16-10-2024,09:20 WIB
Reporter : Cucun siti Maryam
Editor : Cucun siti Maryam

Untuk urusan layar, Samsung Galaxy S25 FE diprediksi tetap akan menggunakan layar berukuran 6,7 inci, sama seperti Galaxy S24 FE. Layar ini memiliki rasio aspek 19,5:9 yang cocok untuk menonton video, bermain game, ataupun browsing. Kualitas layar Super AMOLED khas Samsung yang tajam dan cerah juga tetap diharapkan hadir pada model ini.

Di sisi lain, meskipun ada beberapa peningkatan dari segi performa dan desain, kamera Samsung Galaxy S25 FE mungkin tidak akan jauh berbeda dari model sebelumnya. Kamera utama kemungkinan tetap akan menawarkan konfigurasi yang mirip dengan Galaxy S24 FE.

Berdasarkan spekulasi, ponsel ini akan membawa pengaturan kamera yang sama dengan resolusi sedikit lebih rendah pada kamera telefoto 3x, yakni 8 MP dibandingkan dengan 10 MP pada model dasar.

Namun, kualitas foto dan video yang dihasilkan diperkirakan tetap memuaskan berkat optimalisasi perangkat lunak Samsung.

Sertifikasi Ketahanan IP68

Samsung Galaxy S25 FE diperkirakan tetap akan membawa sertifikasi ketahanan air dan debu IP68, menjadikannya ponsel yang tangguh untuk digunakan dalam berbagai kondisi.

Sertifikasi ini menjamin bahwa ponsel mampu bertahan dalam air hingga kedalaman tertentu dan terlindungi dari partikel debu yang dapat merusak perangkat.

Fitur ini menjadi salah satu keunggulan Galaxy S25 FE, terutama bagi pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan atau di lingkungan yang penuh tantangan.

Kapan Samsung Galaxy S25 FE Dirilis?

Peluncuran Samsung Galaxy S25 FE diperkirakan akan terjadi pada paruh kedua tahun depan. Meskipun detail lengkap mengenai ponsel ini masih belum terungkap sepenuhnya, banyak pihak yang berharap bahwa Samsung akan membawa lebih banyak fitur unggulan yang membuat ponsel ini menarik di pasaran. 

Kategori :