Pj Bupati Bekasi Lantik 40 Pejabat Baru untuk Mendukung Visi dan Misi Daerah

Sabtu 12-10-2024,14:13 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dedi Supriyadi, melantik 40 pejabat baru, hari Jumat 11 Oktober 2024. Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Kabupaten Bekasi, Endin, 30 dari 40 pejabat yang dilantik adalah pejabat administrator, sementara 10 lainnya pejabat pengawas.

 

Mengutip dari Antara Jabar, pejabat-pejabat baru itu diamanatkan tanggung jawab besar untuk mendukung pencapaian visi dan misi mewujudkan daerah yang maju, modern dan sejahtera.

 

“Hari ini telah dilakukan pengambilan sumpah atau janji 40 pejabat administrasi dan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bekasi,” ujar Dedi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (11/10), dikutip dari Antara Jabar, Sabtu (12/10).

 

BACA JUGA:Dukung Kesehatan Mata, 600 Siswa di Kabupaten Bekasi Jalani Periksa Mata Gratis

BACA JUGA:KPU Kabupaten Bekasi Rampungkan Pencetakan APK bagi Tiga Pasangan Calon Pilkada 2024

 

Menurutnya, kinerja dan keahlian mumpuni dari pejabat administrasi maupun pengawas dibutuhkan untuk menjawab tantangan yang dihadapi ke depan, di tengah derasnya perubahan sosial ekonomi dan teknologi.

 

Dedi mengungkapkan pelantikan ini menjadi momentum penting dalam usaha bersama meningkatkan kinerja pemerintah daerah serta mewujudkan tata Kelola pemerintahan yang baik.

 

Ia pun menuntut semua pejabat yang baru saja dilantik agar bisa bekerja efektif, inovatif, dan responsif terhadap segala kebutuhan warga.

 

Kategori :