6 Rekomendasi Hp Gaming Murah Oktober 2024, Harga Mulai Rp1 Jutaan!

Jumat 11-10-2024,18:33 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Kemudian chipset sebagai penopang performanya adalah MediaTek Dimensity 6100+. Disitat dari PosKota, Galaxy M15 5G juga sudah punya fitur NFC dan jaminan update sistem operasi (OS) sampai Android 18.

 

5. Tecno Pova Neo 3 (Rp1,8 jutaan)

Tecno Pova Neo 3 memiliki keunggulan dibanding Hp lainnya di segmen Rp1 jutaan yakni dengan tampilan bodinya. Hp yang dibekali speaker menggelegar ini bisa menjalankan game-game berat dalam waktu lama, contohnya 14 jam lebih memainkan Free Fire.

 

BACA JUGA:7 Hp Gaming Rp2 Jutaan Gyroscope Hardware Terbaik Agustus 2024, Sajikan Pengalaman yang Lebih Imersif

BACA JUGA:7 Hp Gaming Snapdragon yang Kameranya Bagus Terbaik Rp2 Jutaan Tahun 2024

 

Melansir dari Mediaindonesia.com, Pova Neo 3 mengusung teknologi penghemat daya terbaru sebagai pelengkapnya sehingga bisa menyaingi Hp Android milik merek terkenal. Selain daripada itu, terdapat sensor sidik jari samping dan media penyimpanan yang lega 128GB pada Hp ini.

 

6. Poco M5 (Rp1,4 jutaan)

Poco M5 menawarkan kinerja yang dahsyat untuk gaming berkat perbekalan prosesor MediaTek Helio G99. Mengutip dari Kumparan, produk ini menjadi salah satu Hp murah terbaik untuk gaming, khususnya pemain yang mau main Mobile Legends tanpa hambatan.

 

Dengan layar IPS LCD 6,58 inci berkecepatan refresh 90Hz, maka memanjakan buat scrolling media sosial maupun gaming. Menyimpana berbagai data in-game juga bukan masalah mengingat slot memori yang dibawanya mencapai 1TB.

Kategori :